Sukses Tarik Banyak Penonton, Ini Bagian MV Black Pink 'Kill This Love' yang Paling Disorot Netter

Foto: Sukses Tarik Banyak Penonton, Ini Bagian MV Black Pink 'Kill This Love' yang Paling Disorot Netter Youtube
WowKeren dan Kanal247


Black Pink sukses memecahkan banyak rekor baru sebagai girl group yang meraih penonton MV terbanyak dan tercepat. Ada satu bagian yang paling mendapatkan sorotan netizen. Bagian manakah?

Kanal247.com - Sepuluh bulan sejak comeback bersama "DDU-DU DDU-DU", akhirnya Black Pink kembali dengan mini album terbarunya. Black Pink resmi comeback lewat lagu andalan terbaru berjudul "Kill This Love" yang sudah rilis tanggal 5 April lalu.


Baca juga ...

Bukan Black Pink namanya jika tidak menjadi sorotan banyak pihak. Sesaat setelah MV dirilis, "Kill This Love" sudah mendapatkan penonton lebih dari 500 ribu. Dalam waktu kurang dari 24 jam, MV ini bahkan sudah ditonton lebih dari 20 juta.

Banyak yang diperbincangkan dari MV terbaru Black Pink ini. Mulai dari instrumen musik, lirik, konsep, hingga busana yang dikenakan oleh Jennie cs. Tampak Jennie cs mengenakan berbagai busana. Bahkan Jennie dan Lisa terlihat kenakan rambut palsu berwarna pirang dan gelap.

Dari keseluruhan MV tersebut, ada satu bagian yang sukses menjadi perhatian banyak netizen. Belum lama ini forum online ramai membahas bagian dari MV Black Pink.

Bagian yang diperbincangkan adalah ketika Black Pink muncul mengenakan busana bernuansa merah dan hitam serta dikelilingi oleh banyak penari. Di bagian tersebut, para member Black Pink menari dengan alunan musik terompet dan membuat MV semakin keren.

"Aku sangat suka bagian ini," kata netter. "Mereka sangat keren di bagian ini. Oh jangan lupa juga bagian Rose beradegan menangis," lanjut netter. "Aku sangat suka dengan bajunya huhu," tambah netter.

"Aku pribadi suka dengan adegan menangis Rose. dan Jisoo dibagian verse kedua. Dia sangat cantik," ujar netter. "Lisa terlihat seperti bintang pop besar di promosi ini. Dia sangat menonjol dan membuatku kehabisan kata-kata," puji netter. "Tariannya seperti slogan pose 'Weekly Idol' haha," celetuk lainnya. Kalian suka dengan MV baru Black Pink?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...