Kembali Pecahkan Rekor, MV Black Pink 'Kill This Love' Sudah Ditonton 100 Juta Kali dalam 2 Hari

Foto: Kembali Pecahkan Rekor, MV Black Pink 'Kill This Love' Sudah Ditonton 100 Juta Kali dalam 2 Hari Youtube
WowKeren dan Kanal247


Black Pink tak henti-hentinya meraih pecahan rekor untuk lagu barunya yang bertajuk "Kill This Love". Bahkan hanya dalam waktu 2 hari, MV ini sudah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Kanal247.com - Tampaknya kehadiran Black Pink selalu menjadi perhatian banyak orang. Setelah sukses dengan "DDU-DU DDU-DU" tahun 2018 lalu, Black Pink kembali dengan lagu andalan terbaru berjudul "Kill This Love".


Baca juga ...

Di lagu terbarunya ini, Black Pink menunjukkan konsep girl crush dan menanggalkan konsep imut. Berbeda dengan konsep sebelumnya, netter banyak yang dibuat kagum dengan instrumen dan koreografi di lagu ini.

Sejak dirilis pada tanggal 4 April lalu, MV "Kill This Love" tak henti-hentinya menarik banyak penonton. Black Pink sukses meraih banyak rekor baru. Yang terbaru bahkan MV ini sudah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Menariknya, grup besutan YG Entertainment hanya membutuhkan waktu singkat yakni 14 jam 15 menit. Dan berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang pernah diraih Bangtan Boys untuk MV "IDOL".

Kala itu, "IDOL" membutuhkan waktu 23 jam 20 menit untuk mendapatkan penonton lebih dari 100 juta kali. Ini merupaakn waktu tercepat dalam peraihan penonton MV musisi di Youtube. Meskipun begitu, belum ada sumber resmi yang mengonfirmasi hal ini. Kamu sudah menonton "Kill This Love"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...