Lewat Keterangan Saksi, Terungkap Seungri Sediakan Jasa Prostitusi di Pesta Ultahnya Tahun 2017

Foto: Lewat Keterangan Saksi, Terungkap Seungri Sediakan Jasa Prostitusi di Pesta Ultahnya Tahun 2017 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seungri sempat menggelar pesta ulang tahun di sebuah resort di Palawan, Filipina, tahun 2017 lalu. Belakangan diketahui bahwa terdapat jasa prostitusi di pesta tersebut dan awal rencana Seungri membuka bisnis klub Burning Sun.

Kanal247.com - Proses hukum yang dijalani Seungri belum berakhir hingga saat ini. Mantan member Big Bang ini dituding melakukan banyak kejahatan mulai dari menyediakan jasa prostitusi, penggelapan pajak, hingga penyebaran video mesum.


Baca juga ...

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Seungri membayar 8 wanita bayaran dan mengundangnya untuk hadir di pesta ulang tahun 2017 lalu. Seungri sempat meramaikan media karena menggelar pesta yang cukup mewah di Palawan, Filipina, tahun 2017 lalu.

Seungri mengundang banyak teman-temannya dari negara lain untuk hadir di pesta tersebut. Belakangan diketahui, bahwa Seungri menyediakan jasa prostitusi di pesta ini.

Lewat penyelidikan polisi, Seungri mengaku membiayai 8 wanita untuk hadir di pesta ulang tahunnya. Wanita bayaran tersebut diundang Seungri untuk menghibur para investor dan rekan-rekannya. Namun pihak kuasa hukum Seungri sendiri masih membantah tuduhan tersebut.

"Tuduhan Seungri menyediakan prostitusi itu tidak benar," ujar kuasa hukumnya. Biaya pesta ditaksir mencapai angka 600 juta Won atau sekitar Rp 7 miliar. Angka ini sudah membiayai seluruh undangan dari VIP hingga wanita penghibur.

Tak hanya itu saja, Seungri juga dituding menggunakan kokain di pesta tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu, Seungri dengan sukarela melakukan tes narkoba. Tes narkoba tersebut menyatakan Seungri bebas dari penggunaan narkoba.

Dari pesta ini juga muncul tudingan awal mula Seungri membuka bisnis klub Burning Sun. Dispatch menyebutkan, Seungri bersama Lee Mun Ho yang juga tercatat sebagai CEO Burning Sun membicarakan tentang bisnis baru di pesta tersebut.

Hingga pada akhirnya Burning Sun dibuka untuk umum beberapa bulan setelah pesta ulang tahun tersebut. Namun sekarang ini Burning Sun seolah hilang tanpa jejak dan telah membersihkan tempat usahanya setelah dihadapi banyak kontroversi.

Selain narkoba dan prostitusi, Seungri juga dibelit kasus penyebaran video mesum. Ia bersama dengan sejumlah selebriti lainnya terungkap memiliki grup chat yang saling membagikan video mesum tersembunyi. Dalam kasus ini, Jung Joon Young sudah ditangkap dan dipenjara selama menunggu proses putusan pengadilan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel