Fans Bikin Rumor Gratis Kopi Starbucks Jika Dengarkan 'Kill This Love' Black Pink, Netter Naik Pitam

Foto: Fans Bikin Rumor Gratis Kopi Starbucks Jika Dengarkan 'Kill This Love' Black Pink, Netter Naik Pitam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Perusahaan retail Starbucks langsung mengklarifikasi rumor yang beredar tidak benar dan mengancam akan melaporkan fans yang menyebarkan kabar bohong tersebut.

Kanal247.com - Black Pink baru saja comeback dengan lagunya "Kill This Love" yang berhasil menjadi trending topik dimana-mana. Mungkin karena ingin membantu promosi comeback Lisa dkk, ada fans yang justru membuat rumor promosi palsu.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini beredar rumor bahwa Black Pink telah terpilih menjadi bintang iklan perusahaan retail terkenal Starbucks. Bahkan terdapat sebuah poster yang menyebut jika pelanggan Starbucks mendengarkan lagu "Kill This Love" akan mendapatkan segelas minuman gratis.

Tak tinggal diam, pihak Starbucks pun langsung mengklarifikasi hal tersebut. "Hallo, kami minta maaf dengan kesalah pahaman ini, tapi ini bukan promosi dari Starbucks. Poster tersebut adalah palsu. Kami akan menginvestigasi siapa yang pertama kali menyebarkan ini, terima kasih," tulis Starbucks pada akun resmi Twitter-nya.

Sementara itu, melihat hal ini membuat netter merasa kesal pada sikap fans Black Pink yang disebut menghalalkan segala cara untuk mempromosikan sang idola. Karena hal ini tentu saja akan merugikan banyak pihak.

"Blinks sudah berusaha sangat keras untuk menyukseskan comeback ini, tapi caranya salah dan ilegal," komentar netter. "Lucu sekali, bahkan Starbucks tidak pernah bekerjasama dengan artis besar seperti Taylor Swift, memang siapa Black Pink?" tambah yang lain. "Tolong jangan melakukan tindakan kriminal hanya untuk mempromosikan idolamu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...