Baru Saja Dapatkan Prestasi di Dunia Akting, Denny Sumargo Bakal Pensiun?

Foto: Baru Saja Dapatkan Prestasi di Dunia Akting, Denny Sumargo Bakal Pensiun? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali menorehkan prestasi karena aktingnya di layar lebar, Denny Sumargo justru mengungkapkan akan pensiun dari dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

Kanal247.com - Denny Sumargo kembali meraih penghargaan karena aktingnya di layar lebar. Setelah mendapatkan penghargaan di ajang Indonesian Movie Aktor (IMA) Award 2019, ia kembali menyabet penghargaan melalui Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019.


Baca juga ...

Pada IBOMA 2019, Denny dinobatkan sebagai pemeran utama terbaik melalui aktingnya dalam film ''A Man Called Ahok''. Pria berusia 37 tahun itu mengaku tidak percaya karena mendapatkan piala dalam ajang penghargaan. Denny mengaku gemetar ketika berdiri di panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

"Sebenarnya saya itu pebasket, kok saya bisa dapat beginian gitu lho (piala)," ungkap Denny saat ditemui di kawasan kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4). "Jujur, waktu saya terima di depan, kaki gemetaran tapi saya berusaha menguasai keadaan."

Lawan main Raline Shah dan Herjunot Ali dalam film ''5 Cm'' itu mengaku sangat bersyukur karena memutuskan untuk terjun di dunia akting. Ia menerangkan bahwa cukup berat untuk bertahan di dunia entertain. Meski begitu ia tak lantas menyerah.

"Saya bisa dapat film aja di industri ini bersyukur karena saya punya momen yang cukup berat, saat itu orang tidak memandang saya," jelas Denny. "Saya berusaha untuk bangkit dan hari ini saya bisa dapat apresiasi kayak gini buat saya luar biasa."

Karena tidak percaya menorehkan prestasi, Denny bahkan mengungkapkan ingin pensiun dari dunia layar lebar. Namun hal tersebut hanyalah candaan belaka. Denny mengungkapkan ingin menenangkan diri dan mengucapkan syukur kepada Tuhan atas penghargaan yang ia dapatkan.

"Saya mau pensiun kayaknya, candanya seraya tertawa. "Saya bingung, saya akan nenangin diri dulu, saya bersyukur dulu pada Tuhan atas segala yang baik ini."

Denny juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk orang-orang terdekatnya. Menurutnya merekalah yang membuatnya percaya bahwa ia memiliki kesempatan untuk bangkit dari semua yang telah menimpanya.

"Dan saya harus banyak berterima kasih kepada sahabat saya, Mama saya punya doa, dan orang-orang yang percaya selama ini," papar Denny. "Saya punya kesempatan untuk bisa bangkit dari segala sesuatu yang pernah menimpa saya."

Akibat kabar Denny menghamili DJ Verny 6 tahun lalu, ia mengaku sulit untuk mendapatkan kepercayaan orang lain. Denny mengungkapkan masa itu ia mengalami proses yang tidak diketahui orang lain. Ia berusaha meyakinkan orang-orang untuk percaya kepadanya.

"Selama enam tahun saya mengalami sebuah proses yang banyak orang enggak tahu," tutur Denny. "Di mana tidak ada satu pun orang bisa memberi kepercayaan pada saya dan saya harus berusaha meraih kepercayaan itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...