Kepergok Acungkan Jari Tengah untuk Black Pink, Member Treasure 13 Haruto Tuai Kecaman

Foto: Kepergok Acungkan Jari Tengah untuk Black Pink, Member Treasure 13 Haruto Tuai Kecaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member boyband Treasure 13 ketahuan mengacungkan jari tengah pada member lain yang sedang asyik menyaksikan musik video terbaru Black Pink 'Kill This Love'.

Kanal247.com - Black Pink baru saja comeback dengan lagu terbarunya "Kill This Love" yang langsung menarik perhatian publik. Video musiknya saja yang baru diunggah pada 5 April kemarin sudah disaksikan lebih dari 100 juta penonton.


Baca juga ...

Para member boyband Treasure 13 sepertinya juga penasaran ingin menyaksikan musik video "Kill This Love". Dalam sebuah video yang beredar, tampak para member boyband yang juga asuhan YG Entertainment ini menyaksikan bersama-sama MV milik Black Pink.

Namun ada kejadian tak mengenakan yakni saat salah satu member Haruto malah mengacungkan jari tengah pada para member yang sedang menyaksikan "Kill This Love". Dalam caption- nya Haruto bahkan menulis "Ini ulang tahunku tapi para member malah menyaksikan Black Pink"

Mengetahui hal ini, para penggemar Black Pink pun langsung naik pitam dan mengencam tindakan tak sopan Haruto. Banyak yang mengumpat dan menuliskan beragam komentar negatif mencerca kelakuan Haruto.

"Kami paham ini adalah hari ulang tahunmu tapi mengacungkan jari tengah sangat tidak berguna, kau menggali kuburmu sendiri. Kau harus berhati-hati akan ada banyak orang yang mencarimu," komentar netter. "Haruto harusnya diam saja, Black Pink yang telah mendanai konser dan debut mereka," tambah yang lain. "Aku bersyukur Black Pink comeback di hari ulang tahunku, tapi Haruto harusnya juga bersyukur didanai oleh Black Pink," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...