Unggah Foto Mendiang Jonghyun di Hari Ultah, IG Resmi SHINee Sukses Banjir Air Mata Fans

Foto:  Unggah Foto Mendiang Jonghyun di Hari Ultah, IG Resmi SHINee Sukses Banjir Air Mata Fans Instagram



Jonghyun SHINee ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri pada 18 Desember 2017 lalu di dalam apartemennya dan meninggalkan duka mendalam bagi fans.

Kanal247.com - Member SHINee Jonghyun telah meninggal dunia pada tanggal 18 Desember 2017 kemarin. Jonghyun ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di apartemennya dan dipastikan kematiannya karena bunuh diri.

Pada 8 April ini, jika masih hidup Jonghyun seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke 29 atau ke 30 usia Korea, Seakan tak ingin fans melupakan sosok Jonghyun, SHINee lewat akun Instagram resminya mengunggah foto tampan Jonghyun dengan senyum merekah saat menyanyi di atas panggung.

View this post on Instagram

#SHINee #샤이니 #JONGHYUN #종현 #19900408

Baca juga ...

A post shared by 샤이니(SHINee) Official (@shinee) on

Tak ada rangkaian kata yang ditulis dalam foto yang diunggah hanya caption singkat bertuliskan "#SHINee #JONGHYUN #19900408". Meski begitu banyak fans yang langsung menuliskan komentar sedih mengingat sang idola yang sudah pergi untuk selama- lamanya.

"Selamat ulang tahun, aku harap kau mendapatkan waktu yang baik disana, kami semua sangat merindukanmu," komentar netter. "Selamat ulang tahun Jonghyun kami tahu ini berat untukmu, tapi kami sangat merindukanmu dan memikirkan tentangmu. Kau adalah idola yang sempurna," ujar yang lain. "Kami sangat merindukanmu, kau sangat dicintai oleh Shawol. Kau sudah melakukan yang terbaik," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel