'Diserang' Jessica Iskandar-Nia Ramadhani Soal Status Hubungannya dengan Gisel, Begini Jawaban Wijin

Foto: 'Diserang' Jessica Iskandar-Nia Ramadhani Soal Status Hubungannya dengan Gisel, Begini Jawaban Wijin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dicecar beragam pertanyaan oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, jawaban Wijaya Saputra ini malah dinilai netizen sedang cari aman karena takut gagal pansos.

Kanal247.com - Acara "Ngopi Dara" yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik. Terutama para pengguna Instagram.


Baca juga ...

Usut punya usut, hal ini lantaran dua wanita cantik itu tampak heboh mencecar beragam pertanyaan pada pebasket Wijaya Saputra. Baik Nia dan wanita yang akrab disapa Jedar itu melayangkan sejumlah pertanyaan terkait hubungan asmara Wijin dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

"Berita yang beredar kamu sudah pacaran (sama Gisel) tapi belum sayang," kata Jedar disusul gelak tawa Nia. "Sudah," jawab Wijin singkat. "Cepat banget ya, gampang sayang, gampang hilang," celetuk Jedar lagi.

"Kamu (Wijin) tuh pacarin artis-artis yang terkenal itu buat dongkrak popularitas ya? Pansos?" tanya Jedar. "Gue enggak suka manjat-manjat. Takut jatuh," seloroh Wijin. "Wijin mah top. Baru juga sebulan tok (Gisel cerai), gebet langsung," pungkas Jedar.

Lihat postingan ini di Instagram

Dua ibu ini yaaa. Pedes-pedes manis omongannya 😂🤣

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Lambe (@lambenyinyir) pada

Tak pelak, netizen pun berbondong-bondong memberikan komentarnya. Nyaris dari mereka menilai kalau Wijin tak terlalu banyak berkomentar lantaran cari aman agar bisa terus panjat sosial alias pansos.

Sementara itu, banyak pihak malah mengaku salut bahkan terhibur dengan beragam pertanyaan yang dilontarkan oleh Jedar dan Nia. Pasalnya netizen beranggapan kalau pertanyaan Jedar dan Nia telah mewakilkan para pengguna Instagram.

"Ketika wijen dihajar pertanyaan dari emak emak haha," seru akun @pipit****la. "Bener semua yang di omongin jessica n nia bener, lakik kayak dia memang harus di gituin, cuma bisa cengar cengir ketawa2 doang," balas akun @devi****16.

"Haha rada nge gas yaak dia, mau sewot gue rasa tuuh cuma karna nahan diri aja, kali ntar ga ada yg mau ngundang lagi ye kaaan ilang deeh pemasukan baru nya," sambung akun @mei*****ma. "Wkwk kalau gue digituin sakit ati gamau diundang lg, lah ini mau dihina mau dikatain apapun gas ae, kan sekalian pansos," tambah akun @nissa*****niii.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...