Kakak Mendiang Jonghyun SHINee Nyanyikan Lagu Spesial di Hari Ultah Sang Adik, Fans Mewek

Foto: Kakak Mendiang Jonghyun SHINee Nyanyikan Lagu Spesial di Hari Ultah Sang Adik, Fans Mewek Instagram



Mendiang Jonghyun SHINee yang meninggal dunia dengan cara bunuh diri pada akhir tahun 2017 kemarin seharusnya berusia 29 tahun pada 8 April kemarin jika saja masih hidup.

Kanal247.com - Kepergian Jonghyun sepertinya masih meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang termasuk keluarga dan penggemar. Member SHINee ini ditemukan sudah tak bernyawa di apartemennya pada 18 Desember 2017 kemarin.

Pada 8 April kemarin, jika saja masih hidup Jonghyun genap berusia 29 tahun atau 30 tahun usia Korea. Di hari ulang tahunnya tersebut masih banyak orang yang mengingatnya termasuk para penggemar dan sang kakak, Kim So Dam.

Kim So Dam sangat terpukul dengan kepergian Jonghyun yang begitu mendadak. Di hari ulang tahun sang adik, So Dam pun mempersembahkan sebuah lagu yakni lagu milik Jonghyun sendiri yang berjudul "Happy Birthday".

Baca juga ...

So Dam dengan suara merdunya melantunkan lagu "Happy Birthday" untuk Jonghyun yang sudah ada di dunia berbeda. Mendengarkan So Dam mendendangkan lagu untuk Jonghyun ini pun langsung membuat penggemar sedih dan menangis.

"Kangen wajar. Tapi jangan menangis dan bersedih untuknya. Dia sudah melakukan yg terbaik. Dia sudah bahagia di sana," komentar netter. "Ini yang motong bawang gak kira" banget siiiiiihh," tambah yang lain. "Masih terasa patah hatinya Happy Birthday Jong,, kami merindukanmu stay strong Shawol," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel