Akhirnya Debut Berakting di Film Lewat 'Juror 8', Park Hyung Sik Akui Sangat Gugup

Foto: Akhirnya Debut Berakting di Film Lewat 'Juror 8', Park Hyung Sik Akui Sangat Gugup news inside



Park Hyung Sik merupakan salah satu idol yang juga sukses berkarier sebagai aktor. Setelah bintangi banyak drama, Hyung Sik telah memulai debutnya berakting di film berjudul 'Juror 8'.

Kanal247.com - Park Hyungsik belum lama ini menghadiri press conference film berjudul "Juror 8". Ini merupakan debut film pertamanya setelah beberapa tahun berkarier di dunia akting.

Di film "Juror 8", Park Hyung Sik akan berperan sebagai Kwon Nam Woo, pebisnis muda dan salah satu dari 8 orang yang terpilih menjadi juri di sebuah persidangan. Karakter yang ia perankan adalah seseorang yang memiliki sisi kuat dan siap memberikan pertanyaan serta keraguan selama sidang.

Dalam film ini, Park Hyung Sik beradu akting dengan banyak aktor seperti Moon So Ri, Baek Soo Jang, Kim Mi Kyung, Yoon Kyung Ho, Seo Jung Yeon, Jo Han Chul, Kim Hong Pa hingga Jo Soo Hyang.

Lewat press conference tersebut, Hyung Sik menceritakan tentang persiapannya berakting dalam film. Bahkan Hyung Sik mengaku sangat gugup berakting di film pertamanya ini.

Baca juga ...

"Aku tak bisa tidur. Aku gugup tapi juga tak sabar. Aku lega karena banyak aktor senior yang bersamaku hari ini. Bahkan dalam syuting (film), mereka memberiku banyak bantuan dan dukungan," bukanya. "Aku harap ini kalian bisa menantikan film ini setelah kita berusaha keras selama syuting film ini."

Hyung Sik bahkan mengaku sempat terbebani terpilih sebagai pemeran utama di film pertamanya. "Menurutku cukup berlebihan bagiku mengambil pemeran utama di film. Selama berjalannya waktu, aku harap aku bisa belajar banyak lewat bekerja dengan para aktor senior."

"Aku tak pernah memiliki kesempatan berpengalaman dalam sistem juri sejauh ini, awalnya terasa sulit, tapi aku harus belajar banyak lewat film ini," jelasnya bercerita tentang "Juror 8". "Aku pernah berakting sebagai pengacara jenius di drama KBS 'Suits'. Namun, kali ini aku berperan sebagai juri. Aku percaya aku bisa mampu menunjukkan sisi diriku yang berbeda dari apa yang aku gambarkan di proyek sebelumnya."

Sutradara dan aktor lainnya pun memberikan pujian terhadap kinerja Park Hyung Sik selama syuting. "Aku tahu Park Hyung Sik saat aku melihatnya di televisi. Dia muncul dengan imej polos. Karakter Kwon Nam Woo mungkin terlihat frustasi dengan orang-orang yang suka memutarbalikkan fakta. Kupikir peran ini sangat cocok dengan Park Hyung Sik dan ini dikonfirmasi setelah bertemu dengannya langsung," jelas sutradra Hon Seung Wan.

Sementara itu Moon So Ri berkata, "Park Hyung Sik itu polos, menonjol, dan pria muda yang tampan. Aku sempat khawatir imej polosnya mungkin akan terlihat di film, tapi selama proses syuting, dia menjadi Kwon Nam Woo". Film "Juror 8", rencananya akan ditayangkan tanggal 16 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel