Park Hae Jin Menangkan Gugatan Lawan Agensi Produksi 'Four Sons' dan Segera Comeback di Drama Baru

Foto: Park Hae Jin Menangkan Gugatan Lawan Agensi Produksi 'Four Sons' dan Segera Comeback di Drama Baru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Perjalanan hukum Park Hae Jin melawan agensi produksi drama "Four Sons" telah berakhir dengan kabar baik. Bahkan ia sudah dikonfirmasi untuk segera tampil di drama baru dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Sejak bulan Mei 2018, syuting drama "Four Sons" yang melibatkan Park Hae Jin sebagai pemeran utama sempat berhenti dilakukan. Agensi Park Hae Jin pun melayangkan gugatan terhadap Victory Contents setelah menuduh artisnya melakukan mangkir syuting drama tersebut.


Baca juga ...

Di bulan Februari 2019, Park Hae Jin dikonfirmasi akan muncul sebagai pemeran utama di drama baru berjudul "Secret". Namun pihak Victory Contents justru melarang Park Hae Jin untuk muncul di drama tersebut. Agensi Park Hae Jin pun menjelaskan bahwa kontrak artisnya dengan produksi "Four Sons" berakhir tanggal 31 Oktober 2018 hingga memiliki kebebasan untuk tampil di drama berikutnya.

Kabar terbaru dari gugatan tersebut, pihak Pengadilan TInggi Seoul menyebutkan bahwa Park Hae Jin memenangkan gugatannya melawan Victory Contents. "Dipertimbangkan dari fakta rilis penampilannya di drama dan menunjukkan pelarangan Park Hae Jin untuk tampil di drama lain, Victory Contents dan lainnya yang sudah melakukan pencemaran nama baik dan mengganggu bisnis secara langsung maupun pihak ketiga dengan menyebutkan kabar Park Hae Jin sudah melanggar tugas," ujar pihak pengadilan.

"Penampilan kontrak adalah kontrak terkait syuting satu drama dan berbeda dengan eksklusif kontrak, jadi tidak bisa diasumsikan bahwa persetujuan sebelumnya dari kreditor untuk semua aktivitas hiburan diperlukan selama kontrak berlangsung," lanjutnya. Agensi Park Hae Jin pun mengeluarkan kabar baik ini.

"Di masa depan, pihak di belakang 'Four Sons' tidak bisa mengeluarkan rilis terkait Park Hae Jin. Mereka juga tak bisa mengganggu dirinya bergabung di drama lain. Kami berencana untuk menuntut pihak mereka terkait pencemaran nama baik dan merusak reputasi," jelas agensi Park Hae Jin.

Seperti yang diketahui, Park Hae Jin dan Nana After School dikabarkan akan berperan di drama "Four Sons". Namun selama prosesnya, drama ini mengalami banyak masalah mulai dari tidak menemukannya jadwal tayang hingga para pemeran yang mundur satu persatu seperti Nana.

Park Hae Jin sendiri masih menjalankan tugasnya melakukan syuting hingga kontrak berakhir tanggal 31 Oktober 2018. Setelah itu ia bergabung di drama lain yang berjudul "Secret" yang akan tayang dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel