Ada Ayu Ting Ting, 5 Artis Indonesia Ini Punya Waktu Pacaran yang Singkat

Foto: Ada Ayu Ting Ting, 5 Artis Indonesia Ini Punya Waktu Pacaran yang Singkat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dunia asmara selebriti selalu menarik untuk dibahas. Menjalin hubungan singkat, para selebriti Indonesia ini diminta balikan hingga dapat tudingan settingan. Siapa saja?

Kanal247.com - Kehidupan asmara para selebriti masih menjadi hal yang menuai sorotan publik. Mulai dari saat mereka tengah pacaran hingga kehidupan pernikahan mereka.

Baca juga ...


Sama halnya seperti para selebriti ini, nih. Kehidupan pacaran mereka juga pernah menjadi sorotan publik. Bukan cuma perkara kontroversi hubungan, singkatnya durasi pacaran mereka juga menuai bahasan panas.

Bagaimana tidak, para pasangan selebriti ini ternyata punya waktu pacaran yang amat singkat. Mulai dari beberapa bulan hingga hanya beberapa hari saja, lho.

Siapa saja sih para selebriti yang menjalin hubungan singkat ini? Simak daftarnya sebagai berikut.

1. Jalinan Asmara Penuh Kontroversi, Anya Geraldine dan Bio One Putus Usai 3 Bulan Pacaran

Jalinan Asmara Penuh Kontroversi, Anya Geraldine dan Bio One Putus Usai 3 Bulan Pacaran

Jalinan asmara Anya Geraldine dan Bio One dipenuhi dengan kontroversi. Saat awal menjalin hubungan asmara, gaya pacaran mereka kerap menuai sorotan netizen. Anya dan Bio disebut memiliki gaya pacaran yang terlalu dewasa dan berlebihan.

Banyak mendapatkan hujatan, pasangan ini lantas memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Singkat, hubungan Anya dan Bio ini ternyata hanya berlangsung tiga bulan saja.

2. Pacaran Dua Bulan, Cita Citata dan Ardavan Farzi Sempat Saling Sindir Saat Putus

Pacaran Dua Bulan, Cita Citata dan Ardavan Farzi Sempat Saling Sindir Saat Putus

Pedangdut Cita Citata juga mengalami serangkaian drama saat putus dengan pacarnya, Ardavan Fazri. Pria bule keturunan Iran itu putus dengan Cita Citata hanya dua bulan saja usai menjalin hubungan asmara.

Ardavan mengungkapkan jika alasannya putus dengan pelantun "Goyang Dumang" itu adalah karena Cita memiliki kepribadian ganda. Tak terima dengan pernyataan sang mantan pacar, Cita turut buka suara.

Pedangdut cantik yang satu ini menyatakan jia Ardavan memacarinya lantaran ingin numpang tenar. Cita juga menyebut Ardavan hanya ingin mendapatkan hartanya saja. Demikian, keduanya terlibat saling sindir usai menjalin asmara dengan durasi yang amat singkat.

3. Sama-Sama Sibuk, Young Lex-Revina VT Putus Usai Jalin Asmara Dua Bulan Saja

Sama-Sama Sibuk, Young Lex-Revina VT Putus Usai Jalin Asmara Dua Bulan Saja

Masa pacaran singkat juga dialami oleh selebgram Revina VT dan rapper Young Lex. Durasi pacaran mereka berlangsung hanya sekitar dua bulan saja. Mulai resmi berpacaran awal Desember 2018, dua bulan kemudian, pasangan kontroversial ini memutuskan untuk berpisah.

Alasan sama-sama sibuk dipilih Revina dan juga Young Lex. Masih saling mencintai, Revina menyatakan cinta mereka datang di saat yang tidak tepat.

"Iya, sudah putus sama Young Lex. Putus karena, jadi gini, dia sibuk gue sibuk. Cinta datang di saat yang salah. Kami lagi cinta-cintanya tapi sibuk, dia cari duit, gue cari duit," ungkap Revina seperti dilansir TribunNews."Jadi ya mending daripada saling nyakitin, enggak punya waktu satu sama lain, mending fokus ke pekerjaan dulu."

4. Sempat Jalin Asmara Empat Bulan, Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Diminta Balikan

Sempat Jalin Asmara Empat Bulan, Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Diminta Balikan

Jalinan cintan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh juga jadi hubungan yang mendapatkan sorotan publik. Hubungan yang sempat terjalin selama 4 bulan itu ternyata harus kandas. Kendati demikian, Shaheer merasakan hal yang berharga selama menjalin cinta dengan pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

"Itu adalah hubungan indah yang bertahan selama empat bulan. Sebuah hal baik yang sudah terjadi padaku," cerita Shaheer seperti dilansir Times of India. "Aku bertemu Ayu di lokasi reality show dan jatuh cinta dengan kesederhanaannya."

Sementara itu, belakangan ini, rumor kisah cinta Ayu dan Shaheer kembali berkembang, nih. Banyak penggemar mereka meminta pasangan Indonesia-India ini untuk balikan. Setuju enggak nih Ayu dan Shaheer balikan?

5. Pacaran 45 Hari, Vicky Prasetyo-Anggia Chan Putus Usai Gelar Persembahan Cinta

Pacaran 45 Hari, Vicky Prasetyo-Anggia Chan Putus Usai Gelar Persembahan Cinta

Nama Vicky Prasetyo masuk dalam daftar selebriti dengan masa pacaran tersingkat. Usai bercerai dengan Angel Lelga, Vicky dengan cepat mendapatkan ganti dan berpacaran dengan Anggia Chan.

Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama. Usai melakukan acara yang disebut Vicky sebagai "Persembahan Cinta", keduanya justru mengakhiri hubungan beberapa hari sesudahnya.

Berjalan singkat, Vicky dan Anggia mengungkap hanya menjalin asmara selama 45 hari saja, nih. Akibat hal itu, banyak netizen melayangkan dugaan jika hubungan mereka settingan belaka. Hm...bagaimana menurutmu?

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...