Obati Rindu Fans, Key SHINee Unggah Foto Pakai Seragam Tentara Lengkap

Foto: Obati Rindu Fans, Key SHINee Unggah Foto Pakai Seragam Tentara Lengkap Pinterest



Key SHINee menyempatkan diri untuk membuka media sosial dan mengunggah foto untuk mengobati rindu para penggemarnya saat dia wamil. Key berpose lengkap dengan seragam tentara serta topi beret.

Kanal247.com - Saat ini sudah ada 2 member SHINee yang tengah menjalani wajib militer. Onew yang bergabung di wamil tahun 2018, sudah berpartisipasi dalam pertunjukkan musikal militer bersama Sunggyu, Kang Ha Neul, dan Ji Chang Wook cs.

Key sendiri sudah bergabung di militer sejak tanggal 4 Maret lalu dan baru saja menyelesaikan pelatihan dasar di tanggal 9 April. Usai jalani pelatihan dasar, Key tak ingin melewatkan kesempatan untuk menyapa para penggemarnya.

View this post on Instagram

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk) on

Baca juga ...


Lewat Instagram, Key mengunggah selca dirinya di dalam mobil kenakan seragam tentara lengkap dan topi beret. Meski jalani tugas militer tanpa mengenakan makeup, Key tetap terlihat tampan dan kinclong di foto terbaru tersebut.

Setelah jalani pelatihan dasar, Key akan melanjutkan tugasnya bergabung dalam band militer selama 2 tahun kedepan. Sebelum wamil, idol kelahiran tahun 1991 ini sendiri sempat merilis lagu berjudul "I Wanna Be" dimana seluruh penjualannya didonasikan kepada rumah sakit anak.

Setelah ini, akan ada member SHINee lainnya yang akan menyusul wamil. Minho akan menyusul Key dan Onew jalani wajib militer di divisi angkatan laut dalam waktu dekat. Sementara itu, belum ada kabar terbaru mengenai rencana wajib militer Taemin.

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel