Telibat Skandal Besar, KBS Resmi Larang Joon Young-Seungri dan Choi Jong Hoon Tampil di Acaranya

Foto: Telibat Skandal Besar, KBS Resmi Larang Joon Young-Seungri dan Choi Jong Hoon Tampil di Acaranya Instagram



Stasiun TV ternama KBS mengeluarkan larangan untuk Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon tampil di semua program acaranya dalam batas waktu yang belum ditentukan.

Kanal247.com - Skandal besar yang menyeret nama Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon tengah panas di Korea. Jung Joon Young sudah terbukti menyebarkan video seks yang direkam lewat kamera tersembunyi kepada rekan sesama artisnya dan telah masuk bui.


Baca juga ...

Sedangkan Seungri juga sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing. Selain ikut menikmati video seks yang dikirimkan Joon Young, Choi Jong Hoon juga terbukti menyuap petugas kepolisian saat menyetir dalam keadaan mabuk pada 2016 lalu.

Karena skandal dan sederet kontroversi yang bermunculan, Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon pun memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan. Meski begitu stasiun televisi ternama di Korea KBS telah mengeluarkan larangan kepada ketiganya untuk tampil di semua program dalam batas waktu yang belum ditentukan.

"Komite musyarawah memutuskan ketiga orang tersebut sementara dilarang tampil di dalam siaran," ujar pernyataan pihak KBS. Namun larangan ini tidak bersifat permanen, artinya bisa saja ketiganya nanti kembali boleh tampil di acara KBS jika terbukti tidak bersalah atau sudah selesai menjalani masa hukumannya.

Keputusan KBS ini pun disambut dengan hangat oleh para netter. Banyak netter yang menyarankan stasiun TV lain juga memberikan larangan untuk Seungri cs yang disebut telah memberikan contoh buruk bagi industri hiburan Korea.

"Kasian sih, tp ya gimana atuh ya, nakal sih, SBS, MBC dll auto nyusul nich," komentar netter. "Berarti lagu2nya bigbang jg di blacklist dong? Seungri, kamu jahaaaattt!!!" tambah yang lain. "Yaila pas banget ada foto nya mereka ber3 ya pasti gg cm KBS tp seantero Korea bakal ngeblacklist org" itu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel