Ingin Coba Jadi Idol K-Pop, Sabrina Carpenter Harap Bisa Kolaborasi dengan Red Velvet dan Black Pink

Foto: Ingin Coba Jadi Idol K-Pop, Sabrina Carpenter Harap Bisa Kolaborasi dengan Red Velvet dan Black Pink Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sabrina Carpenter yang sudah cukup sering bertemu dengan musisi Korea ingin mencoba merasakan jadi idol K-Pop. Bahkan ia ingin kolaborasi lagu dan menampilkan kemampuan menarinya.

Kanal247.com - Sabrina Carpenter, solois asal Amerika Serikat ini sudah cukup sering bertemu dengan para idol K-Pop. Mulai dari Monsta X di acara iHeart Radio's Jingle Ball tahun lalu. Sebelumnya, ia pun sempat bertemu dengan Red Velvet dan Lee Soo Hyun Akdong Musician.


Baca juga ...

Sabrina sendiri belum lama ini tengah menyelesaikan konser perdananya di Korea Selatan. Dengan media Korea, solois cantik ini berbincang-bincang tentang dunia K-Pop. Ketika ditanya tentang lagu Korea yang ia dengarkan, Sabrina menjawab Black Pink.

Sabrina bahkan sudah sering mendengarkan lagu baru Black Pink yang berjudul "Kill This Love". Ketika ditanya idol grup yang ingin diajak kolaborasi, ia menjawab, "Red Velvet atau Black Pink. Aku hanya ingin mencoba menjadi member girl group K-Pop, meski hanya satu lagu."

Sekarang ini sudah banyak musisi luar negeri yang kolaborasi dengan musisi asal Korea. Berbagai genre pun ditampilkan lewat kolaborasi para musisi. Ketika ditanya gaya kolaborasi yang ingin ditampilkan tanpa tarian seperti yang ditunjukkan Halsey dengan Bangtan Boys, Sabrina kurang setuju.

"Tidak, aku ingin menar. Aku ingin melihat wajahku dengan makeup sempurna dan memiliki kulit yang sempurna seperti penyanyi K-Pop," jelasnya. Ini bukan pertama kalinya, Sabrina menunjukkan kekagumannya terhadap Red Velvet. Sebelumnya ia memperlihatka video Instagram sories tentang rasa sukanya terhadap Red Velvet dan mendengarkan lagu-lagu girl group SM Entertainment tersebut.

Sementara itu, Black Pink sendiri pernah berkolaborasi dengan musisi luar negeri yakni Dua Lipa dengan lagu berjudul "Kiss and Make Up". Sedangkan Red Velvet baru-baru ini mengeluarkan single kolaborasi dengan Ellie Goulding dan Diplo di lagu berjudul "Close To Me".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...