Ikut Miris dengan Kasus Bully Audrey, Atta Halilintar Sampai Ingin Bertemu

Foto: Ikut Miris dengan Kasus Bully Audrey, Atta Halilintar Sampai Ingin Bertemu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar mengaku merinding dengan kasus yang menimpa Audrey dan berharap bisa bertemu, para netizen ramai memberi dukungan sekaligus desak hal ini.

Kanal247.com - Atta Halilintar menjadi salah satu artis yang turut merasakan duka atas kasus kekerasan yang menimpa siswi SMP di Pontianak, Audrey. Diketahui, remaja berusia 14 tahun itu dikeroyok 12 siswi SMA sampai harus mendapatkan perawatan intensif.


Baca juga ...

Tak hanya mengalami kekerasan fisik, Audrey juga memperoleh ancaman dari para pelaku. Pelaku mengancam akan melakukan hal lebih parah jika Audrey sampai mengadu pada orangtuanya. Beruntung, seorang pengguna Twitter membagikan kisah Audrey ini lewat sebuah Thread.

Tak butuh waktu lama, kasus Audrey ini pun ramai menyita perhatian publik. Pria yang dijuluki "King of YouTube" ini pun sampai ingin bertemu dengan Audrey untuk memberikan dukungannya.

"Merinding haru dari tadi baca berita tentang adek Audrey. Semoga aku bisa ketemu sama adik Audrey," tulis Atta pada Selasa (9/4). "Yang kuat ya dek #AkuBerdiriBuatKamu."

Lihat postingan ini di Instagram

Yang kuat ya dek 😭😭 #AkuBerdiriBuatKamu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atta Halilintar (@attahalilintar) pada

Netizen pun sontak memberikan komentarnya. Mereka ramai berseru setuju bahkan meminta Atta untuk ikut menegakkan keadilan bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Setuju Bang! Perilaku Keji Seperti Ini Harus Ditindak Lanjuti! Agar Kedepannya Tidak Ada lagi Audrey-audrey lainnya #StopBullying #JusticeForAudrey," komentar akun @*****am17_. "Ikut bantuin bang @hotmanparisofficial Buat cari pelaku ny yaa @attahalilintar," sahut akun @mira****nia.

"Di tunggu bang sama dek audrey nya," seru akun @sk*****21. "Makasih bg atas udah mau support @attahalilintar salam dari Pontianak semoga bg ata bisa kesini dan membantu keadilan yg ada diindonesia," imbuh akun @ibnu*****jaar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...