Atta Halilintar Girang Akhirnya Dapat Tanah untuk Pembangunan Masjid, Netter Beri Sambutan Hangat

Foto: Atta Halilintar Girang Akhirnya Dapat Tanah untuk Pembangunan Masjid, Netter Beri Sambutan Hangat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa menuai komentar pedas, kini Atta Halilintar justru memperoleh sambutan hangat dari para netter usai umumkan tanah dan surat-surat untuk pembangunan masjid berjalan mulus.

Kanal247.com - Atta Halilintar rupanya tak main-main dalam mewujudkan nazarnya. Seperti diketahui, sulung dari 11 bersaudara itu bernazar akan membangun sebuah masjid apabila sukses menjadi YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara.


Baca juga ...

Kini Atta mengumumkan kalau tanah yang akan dibangun masjid telah diperolehnya. Sebelum girang mengungkapkan kabar ini, Atta mengungkapkan bagaimana peliknya mengurus surat-surat untuk pembangunan sebuah masjid.

"Hari ini baru saja aku berhasil selesai menandatangani surat-surat," ujar Atta semringah. "Karena kita enggak bisa asal ngeliat tanah lalu bangun disitu, enggak bisa guys."

"Benar-benar harus ada izinnya dan ada badan yang memastikan kalau kita bangun masjid itu enggak diruntuhin orang juga memastikan hukumnya, izin dan lain-lain," terang Atta. "Harus memastikan kalau itu bisa bermanfaat bagi orang banyak tanpa harus diganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab."

Netizen pun dalam sekejap langsung ramai memberikan komentarnya. Alih-alih dinyinyiri seperti biasa, kini netizen justru mengaku salut pada Atta. Bahkan mereka ramai memanjatkan doa terbaik agar pembangunan masjid bisa berjalan lancar.

"Masih muda udah bisa bangun mesjid. Kereen," puji akun @net****ari. "Saluut, gini2 dia orang yg bermanfaat buat bnyk orang lho," komentar akun @fa*****hic.

"Atta hebat. Motivasi bwt anak muda laennya, jangan cuma pinter nyinyir doang," sambung akun @tien*****la. "Waktu seumuran atta, aku masih lari2 mengejar angkot untuk berangkat kerja dan dia umur segini sedang otw membangun masjid. Saluutttt, semoga dipermudah dan diperlancar niat baiknya," imbuh akun @kai*****da.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...