Tampil Sytlist Sambil Tenteng Tas Gucci Besar di Bandara, Kai Sukses Pikat Fans

Foto: Tampil Sytlist Sambil Tenteng Tas Gucci Besar di Bandara, Kai Sukses Pikat Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan salah satu member EXO, Kai ketika di bandara dengan setelan kemeja dan jas Gucci serta menenteng tas besar dari merek rumah mode yang sama ini sukses mencuri perhatian fans.

Kanal247.com - Kai menjadi salah satu member EXO yang selalu tampil kece dengan padu padan busana yang dikenakannya. Tak mengherankan rasanya jika rumah mode ternama Gucci menjadikan mantan kekasih Jennie ini sebagai brand ambassador.


Baca juga ...

Baru-baru ini Kai terlihat di banadara Incheon hendak menuju New York, Amerika Serikat. Pelantun lagu "Love Shot" ini terlihat kece dalam balutan busana Gucci, yakni kemeja kotak-kotak dan has berwarna abu-abu.

Kai juga tampak menenteng tas Gucci besar sambil berjalan menuju ke dalam bandara. Penampilan Kai di hari itu sepertinya serba Gucci karena pemilik nama asli Kim Kim Jong In ini juga mengenakan sepatu sneakers keluaran rumah mode asal Italia ini.

Penampilan Kai ini pun sukses menuai perhatian penggemar yang semakin memberikan pujian pada gaya fashionnya. Tak sedikit pula yang geleng-geleng kepala dengan nilai busana dari baju hingga tas yang dipakai Kai karena sangat mahal.

"Pakaian yang dipakainya mahal sekali mencapai USD 36000 , jual ginjalpun gak bisa kebeli kayaknya," komentar netter. "Aku suka gaya busananya, dia memang selalu stylist," seru yang lain. "Aku gak kuat sumpah ganteng. Gayanya itu lho fashionable banget sih," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel

Loading...