Tolak Banding Universitas, Kementerian Pendidikan Tetap Batalkan Gelar Sungjae-Yoon Doo Joon Cs

Foto: Tolak Banding Universitas, Kementerian Pendidikan Tetap Batalkan Gelar Sungjae-Yoon Doo Joon Cs Naver Dispatch;NYLON



Sejumlah member Highlight dan BTOB terbukti mendapatkan perlakuan khusus dari Universitas tempatnya belajar dan mendapatkan gelar dengan cara yang berbeda dengan mahasiswa lainnya.

Kanal247.com - Kementerian Pendidikan tetap bersikeras untuk membatalkan gelar ketujuh selebriti dari Dongshin University. Di bulan Januari lalu, Kementerian Pendidikan membuktikan bahwa beberapa member Highlight termasuk Lee Kikwang, Yoon Doo Joon, lalu member BTOB termasuk Eunkwang, Yook Sungjae, dan beberapa nama lainnya seperti Yong Jun Hyung, Jang Hyunseung, dan Chu Ga Yeol mendapatkan perlakuan spesial terkait kehadiran kelas dan memutuskan untuk membatalkan gelar dan kredit mereka.

Satu bulan kemudian, Dongshin University keberatan dengan keputusan tersebut dan meminta secara resmi agar Kementertian Pendidikan membatalkan keputusannya. Pihak Kementrian Pendidikan saat itu mengatakan bahwa mereka akan memeriksa lebih lanjut tentang permintaan tersebut dan akan diterima jika memiliki alasan yang bisa diterima.

Kabar terbaru dari banding tersebut, pihak Kementerian Pendidikan menolak permintaan dari Dongshin University. Pihak Kementerian Pendidikan pun mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal tersebut hari Senin (8/4) lalu.

Baca juga ...

"Permintaan keputusan pembatalan kredit dan gelar sudah diputuskan. Kredit dan gelar yang diterima Chu Ga Yeol, Yoon Doo Joon, Lee Gikwang Highlight, Yong Jun Hyung, Eunkwang, Sungjae BTOB, Jang Hyunseung akan dibatalkan," jelasnya. "Karena Sungjae masih berstatus mahasiswa, semua kredit yang ia terima hingga saat ini akan dibatalkan, dan gelar keenam selebriti lainnya akan dibatalkan."

Namun keputusan ini belum diterima begitu saja oleh pihak universitas Lewat wawancaranya dengan salah satu majalah bisnis Korea, pihak Dongshin University mengatakan bahwa akan tetap melanjutkan banding atas pembatalan ketujuh gelar dan kredit para selebriti tersebut.

"Penolakan (permintaan) bukanlah yang terakhir. Jika kami tidak mematuhi aturan selama 90 hari, kami bisa meminta penilaian administratif atau litigasi," ujarnya. "Kami berencana yang terbaik untuk bergerak menuju litigasi agar para siswa terhindar dari kerugian."

Ketujuh selebriti tersebut terbukti mendapatkan menerima perlakuan spesial dari Dongshin University. Selain ketujuh selebriti tersebut, ada pula selebriti lainnya yang juga kedapatan menerima perlakuan khusus dari kampus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel