Daftar Wamil Sebagai Petugas Kepolisian, Park Hyung Sik Sampaikan Pesan Manis ke Fans

Foto: Daftar Wamil Sebagai Petugas Kepolisian, Park Hyung Sik Sampaikan Pesan Manis ke Fans tv report



Park Hyung Sik akan menjadi selebriti pria berikutnya yang akan berangkat wajib militer tahun ini. Ia sudah mendaftarkan diri sebagai petugas kepolisian.

Kanal247.com - Sudah banyak selebriti pria yang masuk wajib militer di tahun 2019 ini. N VIXX, Key SHINee, Jinwoon 2AM, Hingga Sungyeol Infinite diketahui sudah berangkat wajib militer di awal tahun ini.

Beberapa idol yang dikenal debutnya lewat grup ZE:A dan disibukkan sebagai aktor pun sudah menjalani wajib militer. Kwanghee dan Siwan diketahui sudah menyelesaikan wajib militer di tahun ini.

Kini giliran Park Hyungsik yang akan segera menyusul berangkat wajib militer. Ia diketahui sudah mendaftarkan diri sebagai petugas kepolisian dan diperkirakan masuk wajib militer pada akhir bulan Mei atau Juni.

Namun sebelum wajib militer, Hyungsik disibukkan lebih dulu dengan promosi film pertamanya. Hyungsik merupakan salah satu pemain dari "Juror 8". Belum lama ini, ia dan Moon So Ri menjadi bintang tamu di program SBS "Night of Real Entertainment".

Baca juga ...

Keduanya membahas tentang film hingga menyinggung tentang rencana wamil Hyungsik. "Wajahnya sangat bersinar dan wajahnya cantik seperti baru keluar dari buku komik," puji Moon So Ri kepada Hyungsik.

"Jujur, aku penasaran awalnya apakah ia mampu berperan sebagai juri muda, tapi setelah kami mengenal satu sama lain setelah beberapa hari dan aku tahu dia bisa melakukan yang terbaik," tambahnya. "Dia memiliki sisi polos dalam dirinya yang rasanya seperti terlihat dia masih anak SMA. Tapi sekarang dia mau pergi wamil dan aku akan sedih melihatnya pergi."

Hyungsik sendiri sudah mendaftarkan diri sebagai petugas kepolisian. Jika diterima, maka ia akan pergi wajib militer di bulan Juni. Namun jika tidak lolos, ia akan tetap pergi wajib militer sebagai tentara aktif akhir bulan Mei mendatang.

Hyungsik sendiri sempat merasakan suasana militer lewat program "Real Men" beberapa waktu lalu. "Aku tak tahu, tapi kehidupan militer cukup cocok denganku. Karena aku harus segera pergi, aku ingin pergi ke tempat divisi dimana aku menerima pujian," candanya.

Sebelum wawancara berakhir, Hyungsik menyempatkan diri sampaikan pesan manis kepada para penggemarnya. "Aku akan selalu sehat dan melakukan yang terbaik di militer. Jangan khawatir tentangku dan terima kasih suda selalu mendukungku," ujar Hyungsik. Moon So Ri yang mendengarkan ikut terharu dan mengatakan, "Sepertinya aku akan menangis."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel