Kocaknya, iKON Bahas Soal Celana Dalam di Cuplikan Program 'Video Star'

Foto: Kocaknya, iKON Bahas Soal Celana Dalam di Cuplikan Program 'Video Star' Soompi



'Video Star' merilis video yang memperlihatkan cuplikan yang tak disiarkan langsung dari beberapa bintang tamu sejak bulan Oktober tahun lalu. Salah satu cuplikan video tersebut memperlihatkan cerita kocak iKON soal celana dalam.

Kanal247.com - Episode terbaru "Video Star" di tanggal 9 April lalu memperlihatkan cuplikan beberapa obrolan bintang tamunya sejak bulan Oktober tahun lalu. Salah satu video yang menuai sorotan banyak orang adalah perbincangan dari grup iKON.

iKON tampak berkumpul dan menceritakan tentang kisah celana dalam para membernya di dorm. Chanwoo menyebutkan jika Yunhyeong selalu memberi nama pada setiap celana dalamnya agar tidak tertukar dengan member lain.

"Karena kami selalu bersama, kami akhirnya pergi membeli celana dalam di tempat yang sama. Jadi semua celana dalam kami terlihat sama," jelas Yunhyeong. "Karena celana dalam kami sama, ada kalanya aku memakai celana yang kurang pas dan Jinhwan melihatnya dan bertanya , 'Tunggu, apa ini (celana dalam) punyamu?' Aku bilang 'Punyaku!' dan dia balas 'Tidak, ini punyaku!" cerita B.I.

Yunhyeong yang mendengarkan pengakuan tersebut menyebutkan, "Jika kau tak menuliskan namamu ( di celana dalam), kejadian seperti itu bisa terjadi". Jinhwan menambahkan, "Kami semua sudah bergantian mengenakan celana dalam yang sama selama berbulan-bulan."

Baca juga ...

"Member (iKON) tidak keren. Apa masalahnya mengenakan celana dalam yang tersedia?" Pernyataan dari Junhoe ini ditanggapi oleh Yunhyeong. "Tapi aku tidak mau pakai celana dalam Junhoe. Aku yakin semua member setuju denganku," seru Yunhyeong. "Celana dalam Junhoe itu unik," setuju B.I.

"Junhoe itu yang paling hemat dari semua member. Dia masih pakai celana dalam yang ia pakai 6 tahun lalu, saat masih jadi trainee," tutur Yunhyeong. Junhoe protes, "Aku selalu mencucinya. Aku bisa apa kalau warnanya berubah karena waktu? Bukankah memang seperti itu celana dalam warna putih warnanya pudar setiap waktu?"

"Jadi ketika aku melihat (celana dalam lama Junho) sedang dijemur, itu membuatku sedih karena aku membuangnya tanpa memberitahunya," aku Yunhyeong. Cerita ini sukses membuat para penggemar ngakak dan terhibur.

"Mereka adalah grup lawak yang bisa bernyanyi haha," kata netter. "Untuk para penggemar baru, kau akan terbiasa dengan mereka haha," celetuk netter. "Ahaha lucu sekali. Salah satu alasan kenapa aku bisa menyukai mereka haha," sahut lainnya. Ada-ada saja ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel