Wajah Audrey Tersebar Luas di Media Sosial, Nikita Mirzani Kesal Hingga Lontarkan Pernyataan Menohok

Foto: Wajah Audrey Tersebar Luas di Media Sosial, Nikita Mirzani Kesal Hingga Lontarkan Pernyataan Menohok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diduga kesal dengan Ifan Seventeen lantaran pamer foto bareng Audrey tanpa diburamkan di Instagram pribadinya, Nikita Mirzani tulis pernyataan menohok hingga bawa-bawa keluarga.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini Indonesia tengah dihebohkan dengan kasus yang sedang menimpa Audrey. Bagaimana tidak, gadis berusia belasan tahun harus menanggung beban hidup yang cukup berat akibat bully-ing.


Baca juga ...

Atas hal itu, banyak dari masyarakat yang hatinya bergerak untuk memberikan dukungan untuk Audrey, termasuk dari kalangan artis. Dan salah satu musisi Tanah Air yang sudah menyempatkan waktunya menjenguk Audrey adalah Ifan Seventeen.

Dalam pertemuan tersebut Ifan tak lupa mengabadikannya dalam sebuah foto hingga video yang kemudian dibagikan di Instagram pribadinya. Ifan sama sekali tak memburamkan wajah Audrey dengan alasan atas permintaan gadis tersebut.

Sayangnya, meski Ifan sudah menjelaskan alasan itu tetap saja aktris kontroversi Nikita Mirzani tak terima. Lewat Instagram Story-nya, Nikita mengungkapkan kekesalannya hingga menuliskan pernyataan yang cukup menohok.

"Gue liat di feed salah 1 anak band. Dgn tanpa berdosanya foto di sebelah korban yg muka nya sedikit pun gak ditutupin," ungkapan kesal Nikita. "Coba deh pikir gimana klo itu terjadi di keluarga kalian."

"Gini yah anak nya minta senditi ga diblur mukanya. Mungkin itu bnr, tapi bayangin klo anaknya itu adalah anaknya sendiri!!1 Apa mau di exposes begitu... mikir deh coba," sambung Nikita.

Pernyataan yang kemudian diunggah di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya mendapatkan pembelaan, netter malah ramai lontarkan komentar pedas untuk Nikita. Menurut mereka, Nikita selalu saja merasa paling benar dalam hal apa pun.

"Kekurangan biaya dia .kan kemaren abis buat bayar orang,masukin krishata ke bui,jadi ke abisan duit,jadi cari2 masalah lagi,biar di undang di tv ..kan gitu kan dia .sensasi terus wkwkwkwk," komen akun @nita********. "Nikmir kaya orng paling bener ya," sahut akun @hhik******. "Dia itu k g ngomentarin orang lain kayakny Hidupnya g bahagia ... lg hamil juga suka banget nyinyirin orang astaqfirulloh," timpal akun @anak*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...