Ikut Geram Karena Kasus Audrey, Anggun Tulis Kalimat Menohok

Foto: Ikut Geram Karena Kasus Audrey, Anggun Tulis Kalimat Menohok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tagar #JusticeForAudrey viral di media sosial, Anggun ikut sebarkan dukungan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengungkapkan harapan agar hukum Indonesia adil.

Kanal247.com - Kasus penganiayaan yang melibatkan salah satu siswa SMP di Pontianak, Kalimantan Barat sukses menarik perhatian publik. Perilaku tidak manusiawi tersebut sontak membuat netter geram.


Baca juga ...

Beragam dukungan dimunculkan untuk membantu agar Audrey, korban pengeroyokan agar mendapatkan keadilan atas apa yang menimpanya. Tagar #JusticeForAudrey pun disebarkan di media sosial sebagai wujud dukungan untuk gadis berusia 14 tahun tersebut.

Para artis juga terlihat bersimpati atas kasus yang terjadi di kalangan pelajar Indonesia itu. Tak sedikit yang menunjukkan dukungan dan mengaku geram karena kasus penganiayaan ini.

Penyanyi Anggun juga terlihat geram atas kasus yang menimpa Audrey. Anggun tampak membagikan gambar mengenai ilustrasi kasus Audrey di akun Instagram pribadinya @anggun_cipta pada Rabu (10/4).

Wanita berusia 44 tahun tersebut menuliskan bahwa saat ini masyarakat harus belajar mengenai empati dan kemanusiaan. Anggun tampak menyayangkan perilaku para remaja yang melakukan penganiayaan tersebut. Menurutnya kejahatan yang dibiarkan akan membuat para remaja berpikir hal tersebut adalah sesuatu yang normal.

"Sudah saatnya kita belajar tentang empati dan kemanusiaan," tulis Anggun di keterangan gambar yang ia unggah. "Para pelaku masih remaja tapi keberingasan mereka menunjukkan bahwa kejahatan yang dibiarkan akan dianggap normal."

Pelantun ''Mimpi'' tersebut berharap agar Audrey mendapatkan keadilan atas apa yang telah menimpanya. Ia juga menyebutkan agar para pelaku akan mendapatkan hukum yang setimpal tanpa melihat latar belakang mereka.

"Semoga hukum di Indonesia akan memberi keadilan untuk Audrey," tambah Anggun dalam caption. "Dan hukuman terhadap para pelaku, siapapun mereka. #JusticeForAudrey"

Unggahan tersebut sontak mendapatkan banyak komentar dari netter. Netter mengaku setuju atas pendapat Anggun. Tak sedikit yang mengaku miris atas perilaku remaja saat ini.

"Setuju!!! Biadab itu... Jangan hanya karena dibawah umur, lepas dari jeratan hukum," tulis @***pal. "Harus ttp diproses hukum dan biar ada efek jera kalo dibiarkan hal yg sama akan terus terulang dan trulang lg. inikah mental2 anak sekolah jaman skarang?" terang @***eel. "Miris liat kelakuan anak" sekarang....ga punya rasa kasian terhadap sesama...pendidikan moral dan akhlak perlu ditingkatkan baik di lingkungan keluarga maupun di masyarakat," pungkas @***kom.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...