Billy Syahputra Mewek Saat Tahu Kriss Hatta Masuk Bui, Kenapa?

Foto: Billy Syahputra Mewek Saat Tahu Kriss Hatta Masuk Bui, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata bukan karena rasa kasiha, Billy Syahputra menangis saat tahu Kriss Hatta masuk bui lantaran dirinya merasa lega. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani saat Billy curhat dengan dirinya melalui sambungan telepon.

Kanal247.com - Selain kasus Audrey, permasalahan antara Kriss Hatta, Billy Syahputra, dan juga Hilda Vitria juga tengah menjadi sorotan. Perseteruan yang sudah bergulir cukup lama ini akhirnya menemukan titik terang.


Baca juga ...

Tanpa disangka-sangka, Kriss yang selama ini berusaha membuktikan soal kebenaran pernikahannya dengan Hilda rupanya harus berakhir sia-sia. Kriss harus mendekam di balik jeruji besi lantaran diduga melakukan pemalsuan dokumen nikah.

Kini, ia pun sudah berada di Rutan Bulak Kapal Bekasi sampai 20 hari ke depan sambil menunggu putusan. Jika terbukti salah, mau tak mau Kriss harus siap menjalani hukuman pidana yang sudah ditetapkan.

Kabar tersebut pun sudah sampai ke telinga Billy, Hilda, hingga Nikita Mirzani. Anehnya, Billy justru menangis saat mengetahui Kriss masuk penjara.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nikita. "Dia nangis, kemarin dia nangis, dia telepon, tanya mami di mana, lagi kerja gitu kan. Kenapa bang Billy akhirnya ya udah telepon aja," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Tran TV, Jl Kapten P. Tendean, Rabu (10/4).

"Mami katanya sudah lihat belum videonya, video apa, oh dia udah ditahan. Dia nangis, nangisnya itu mungkin kan selama ini dia ditindas ya, dia bilang artis warisan, adiknya juga dibilang tukang parkir," sambung Nikita.

Lebih lanjut, Nikita kembali menegaskan bahwa tangisan Billy itu bukan karena rasa kasihan melainkan lega. Akhirnya apa yang selama ini ditudingkan pada Billy tidak lah benar.

"Sekarang mungkin nangisnya, nangis bersyukur karena gara-gara mulut dia (Kriss Hatta) kan menggiring opini masyarakat akhirnya orang pada nge-bully, setiap apa di-bully," terang Nikita. "Sampai kerjaan Billy juga sempat saat itu juga enggak nyaman karena dikit-dikit dilaporkan ke KPI akhirnya ujungnya begini. Alhamdulillah sih."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel