Terbang ke Pontianak, Atta Halilintar Kecup Kening Audrey Hingga Janjikan Hal Ini

Foto: Terbang ke Pontianak, Atta Halilintar Kecup Kening Audrey Hingga Janjikan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jenguk Audrey ke Pontianak, Atta Halilintar sempatkan kecup kening gadis berusia belasan tahun itu layaknya seorang kakak dan adik. Tak lupa, ia juga menjanjikan banyak hal jika nanti Audrey sudah sembuh.

Kanal247.com - Selain Ifan Seventeen, YouTuber ternama Tanah Air Atta Halilintar juga terbang ke Pontianak untuk menemui Audrey. Gadis berusia belasan tahun itu diketahui saat ini sedang membutuhkan dukungan setelah menjadi korban bully.


Baca juga ...

Audrey sampai harus mendapatkan perawatan intensif lantaran di bagian wajah, perut, hingga kemaluannya mengalami luka-luka. Kendati demikian, Atta sampai nekat membatalkan semua acaranya dan lebih memilih terbang ke Pontianak.

Sesampainya di sana, Atta membicarakan banyak hal dengan Audrey. Bahkan Atta merasa lega lantaran Audrey sudah kembali ceria. Nantinya Atta juga berjanji akan membawa Audrey ke Jakarta hingga ngevlog bareng.

Momen penuh kesan itu tak lupa Atta abadikan dalam sebuah foto. Atta tampak mencium kening Audrey dengan lembut bak seorang kakak dan adik.

"Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku.. dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin," tulis Atta. "Gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek Audrey yg kita Cintai ini."

View this post on Instagram

🙏Walau keluarga Audrey banyak yg dalam ruangan video in aku dan live ig nya keluarga audrey tersebar dan photonya diizinkan mamah audrey dan kemauan audreynya... tapi aku tetep Post ulang yaa 🙏💯 Semangat Sembuh Adikku Syg ❤️😭 ❤️Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP 😭❤️ Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku.. dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin ❤️gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek Audrey yg kita Cintai ini ❤️ Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu... pas aku masih berkaca kaca 😭.... dan aku seneng banget Hadiah aku juga di peluk2 walau dia ga minta 🌹Di Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semanagt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta Diundang ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube. Seperti Abang bilang kmaren janji dateng karna gakuat Video Call sama dia. Sekarang Aku janji tepatin kalau Kamu Sembuh ❤️ yang penting kamu sehat Sayang ❤️ Semoga kedatangan aku bisa bikin kamu semangat ya 🌹 *🌹❤️ Aku bukan orang baik! Tapi aku akan selalu berusaha Bermanfaat dan memberi senyuman ke orang lain ❤️ -AH- #IndonesiaBersamaKamu #AkuBerdiriUntukKamu #ATEAMJagaKamu #justiceforaudrey

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

"Di Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semanagt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta Diundang ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube. Seperti Abang bilang kmaren janji dateng karna gakuat Video Call sama dia. Sekarang Aku janji tepatin kalau Kamu Sembuh," sambung Atta.

Tanpa menunggu lama, unggahan Atta itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka memberikan sambutan hangat pada Atta lantaran bisa memberikan yang terbaik untuk Audrey.

"Terharu bang sama sifat abang begitu perduli kepada audrey," komen akun @dhel*******. "Respect gue suka gaya lo bang, semoga keluarga korban dilimpahkan rezeki di amsa depan nanti, amin@sambung akun @ryant**********. "Keren atta, thx ya dah respek sm audrey dan nyempetin waktu buat jenguk. Sehat ya audrey!" pungkas akun @suc****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...