Audrey Tersenyum Saat Dibesuk Weni D'Academy, Netter Ikut Girang dan Banjiri Doa

Foto: Audrey Tersenyum Saat Dibesuk Weni D'Academy, Netter Ikut Girang dan Banjiri Doa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Weni D'Academy season 3 memberi dukungan moril dan materil untuk Audrey, para netizen turut girang sekaligus haru sampai menyerbu doa serta harapan terbaik.

Kanal247.com - Kasus Audrey sampai saat ini ramai menjadi perbincangan publik. Bahkan beberapa waktu belakangan para figur publik sampai rela meluangkan waktunya untuk membesuk langsung ke rumah sakit dimana anak berusia 14 tahun itu dirawat.


Baca juga ...

Terbaru, Weni penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy" musim ketiga ikut memberi dukungan pada Audrey. Tak hanya dukungan moril, Weni tampak memberi sebuah buku dan sejumlah uang untuk Audrey.

"Masyaallah haru melihat audrey sekuat ini, yang sabar yang kuat yah syg," tulis Weni. "Audrey ndak sendiri syg, kita semua pasti akan mendoakan, membantu sekuat tenaga agar audrey cepat pulih dan tidak akan ada lagi namanya bullying terjadi kepada remaja2 indonesia khusus nya pontianak."

"Semoga pelaku mendapat hukuman seadil - adil nya," tambah Weni. "Audrey tersenyum manis, gadis seumuran mu mengalami hal seperti ini, dan kamu kuat, salut buat kamu sayang @niggaaarey."

Sontak saja, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping mengaku salut pada pemilik nama asli Weni Wahyuni itu, banyak pula netizen yang mengaku girang melihat Audrey sudah bisa menyunggingkan senyumnya. Sementara netizen lain membanjiri postingan Weni dengan doa terbaik untuk Audrey.

"Alhamdulilah ya allah udh senyum jadi ikut bahagia," seru akun @wullan*****mi. "Smg cepet smbh ya audrey," sahut akun @dewi*****yanti.

"Syafakilkah audery, ttp semangat dan kuat. Kita semua sayang audrey," sambung akun @ozan*****18. "Merinding kak liatnya @da3_weni. Gadis kecil sekuat itu, semoga kedepannya gak ada lagi audrey audrey yang lain, karna ini bukan hanya melukai audrey tpi sudah melukai satu indonesia," imbuh akun @fajar*****lan1.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...