Roy Kim & Eddy Kim Akui Sebarkan Foto Ilegal, Choi Jong Hoon Dituntut Karena Merekam Secara Ilegal

Foto: Roy Kim & Eddy Kim Akui Sebarkan Foto Ilegal, Choi Jong Hoon Dituntut Karena Merekam Secara Ilegal TV Daily



Menurut keterangan polisi, Roy Kim dan Eddy Kim mengaku pernah menyebarkan foto ilegal namun dua selebriti populer ini tidak pernah merekam atau memotretnya sendiri.

Kanal247.com - Kasus merekam maupun menyebarkan foto hingga video ilegal berjalan semakin panjang dan menyeret nama-nama selebriti lain. Usai Seungri hingga Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon, kasus ini juga menyeret nama Roy Kim dan Eddy Kim.


Baca juga ...

Dua nama baru ini sedang diproses oleh polisi. Roy Kim juga telah kembali ke Korea dan menjalani proses investigasi di kepolisian pada Rabu, 10 April kemarin. Pada Kamis (11/4), pihak kepolisian dari Seoul Metropolitan Police Agency merilis hasil terbaru dari penyelidikan mereka.

Polisi mengatakan bahwa Roy Kim, Eddy Kim, dan Choi Jong Hoon telah mengaku pernah menyebarkan foto ilegal. Namun Roy Kim dan Eddy Kim tidak merekam atau memotret sendiri. Mereka berdua mendapatkan foto dari internet lalu menyebarkannya di grup chat kontroversial tersebut.

Sementara Choi Jong Hoon mengaku merekam sendiri satu foto atau video ilegal dan menyebarkannya ke grup chat kontroversial tersebut. Choi Jong Hoon juga menyebarkan lima rekaman lainnya yang dia dapatkan dari sumber lain. Maka Choi Jong Hoon akan diproses ke pengadilan dengan tuntutan pelanggaran pada Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll terkait Kejahatan Seksual.

Roy Kim dan Eddy Kim juga tetap akan diproses oleh pengadilan karena tindakan mereka seperti yang disebutan di atas. Tidak hanya mereka bertiga, polisi mengatakan bahwa ada lima orang yang akan diproses oleh Kantor Kejaksaan Umum. Mereka adalah Roy Kim, Eddy Kim, Choi Jong Hoon, seseorang bernama Kim, dan seorang promoter dari Club Arena yang ada di grup chat kontroversial tersebut dan dituntut karena merekam dan menyebarkan secara ilegal.

Terkait kasus yang dilakukan Seungri, selebriti satu ini juga dikabarkan ada di grup chat itu. Banyak tuduhan muncul kepanya namun belum dikonfirmasi oleh kepolisian dan masih dalam tahap investigasi. Pihak kepolisian berencana untuk menyerahkan kasus mantan member Big Bang ini ke pengadilan jika proses investigasi sudah diselesaikan seluruhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel