Mulan Jameela Imbau untuk Tak Membully Para Pelaku Kasus Audrey, Netter: Ciye Curhat

Foto: Mulan Jameela Imbau untuk Tak Membully Para Pelaku Kasus Audrey, Netter: Ciye Curhat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat beri wejangan soal kasus Audrey dengan meminta masyarakat agar tak seenak jidat membully para pelaku, Mulan Jameela malah dituding membela diri dari sanksi soal yang selama ini ia alami.

Kanal247.com - Kasus yang saat ini sedang menimpa Audrey rupanya turut menyedot perhatian publik dari berbagai kalangan, termasuk rekan-rekan selebriti. Mulai dari Nikita Mirzani, Ifan Seventeen, Nikita Mirzani, hingga Mulan Jameela.


Baca juga ...

Mantan rekat duet Maia Estianty itu sendiri sempat menuliskan pernyataan berupa imbauan yang malah bikin kontroversi. Mulan meminta agar masyarakat tak membully para pelaku dengan alasan bela korban.

"Ga perlu bully balik si pelaku dengan alasan bela korban. Itu artinya kita sama saja dengan si pelaku," tulis Mulan. "Cukup dengan beri banyak cinta dan semangat utk Audrey dan support #JusticeForAudrey."

"Semoga hukuman buat para pelaku bisa membuat mereka jera dan jd contoh unk semuanya #SaveAnakIndonesia #SaveBullying #JusticeForAudrey," sambung Mulan.

Pernyataan Mulan yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya respek, Mulan malah tuai nyinyiran dari netter. Malah banyak dari mereka yang mengatakan bahwa pernyataan Mulan itu diselipi dengan curhat soal kisahnya sebagai "pelakor".

"Curhat ya? Pelakor abadi terkenang sepanjang masa," tegas akun @vird*********. "Ya udh...km aja yg kasih mereka ksh sayang.... hahahha.... g boleh di bully balek? perbuatan nya aj bkin org gedek," sahut akun @tatik**********. "Duta bully Nasional mulai sok bijak," sindir akun @hyo*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...