Tidak Lip Sync di Acara Live, Penampilan dan Vokal Black Pink Semakin Dikagumi Netter

Foto: Tidak Lip Sync di Acara Live, Penampilan dan Vokal Black Pink Semakin Dikagumi Netter Blackpinkofficial



Netter memuji keempat member Black Pink yang sukses menyanyi dengan baik tanpa lip sync di acara live meski sambil menari dengan gerakan-gerakan yang sulit.

Kanal247.com - Black Pink comeback dengan mini album baru bertajuk “Kill This Love” dan title track dengan judul sama pada 5 April lalu. Comeback ini sukses karena semakin meningkatkan popularitas Black Pink dan MV lagu tersebut mencetak rekor-rekor baru.


Baca juga ...

Black Pink telah menyelesaikan proses promosi comeback di Korea Selatan. Baru-baru ini, grup asal agensi YG Entertainment tersebut tampil dalam acara yang digelar oleh salah satu brand ponsel populer produksi Korea Selatan. Di penampilan pada malam itu, keempat member Black Pink sukses tampil memesona membawakan lagu “Kill This Love”.

Black Pink selalu memesona dengan koreografi lagu mereka dan juga dikenal sangat menarik dengan pemilihan fashion untuk setiap membernya. Di penampilan kali ini, ada satu lagi yang membuat netter terpukau dengan Black Pink yaitu kemampuan mereka menyanyi dengan stabil tanpa lip sync.

Keempat member Black Pink memang dikenal memiliki vokal yang bagus. Meski begitu, perlu bakat dan kerja keras tersendiri untuk bisa menyanyi secara stabil dengan nada-nada yang tinggi ditambah masih harus melakukan koreografi tarian untuk lagu dengan tempo cepat.

Black Pink pun banjir pujian dari netter. “Melihat Jisoo sedikit off-pitch, ini menunjukkan bahwa mereka tampil secara live. Mereka keren,” puji netter. “Kalian bisa melihat bahwa mereka mengalami banyak kemajuan,” komentar netter. “Wah sebelumnya aku tidak pernah melihat Black Pink tampil secara live. Mereka sangat keren,” puji netter lainnya.

Aku suka penampilan ini dan aku juga suka pakaian mereka,” tulis netter. “Woah, Jennie-ya, aku mencintaimu. Kamu sangat keren,” puji netter. “Wah ini seperti MR-removed hahaha. Aku sangat menikmati penampilan live mereka,” komentar netter.

Sementara itu, Black Pink akan mulai disibukkan dengan proses promosi comeback di luar Korea Selatan. Keempat idol yang cantik dan berbakat ini juga dijadwalkan untuk tampil dalam festival musik dan seni yang besar yaitu Coachella.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel