Terbang ke Pontianak Untuk Jenguk Audrey, Nikita Mirzani Sebut Atta Halilintar ‘Pansos’

Foto: Terbang ke Pontianak Untuk Jenguk Audrey, Nikita Mirzani Sebut Atta Halilintar ‘Pansos’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sederet artis terbang ke Pontianak untuk berikan dukungan secara langsung kepada Audrey, Nikita Mirzani malah menyebutkan jika salah satu YouTuber pergi untuk dipakai konten.

Kanal247.com - Maraknya pemberitaan mengenai kasus pengeroyokan salah satu siswa SMP di Pontianak membuat para artis terlihat menunjukkan dukungan. Para artis terlihat ikut geram atas penganiayaan yang melibatkan anak-anak di bawah umur tersebut.


Baca juga ...

Tak sedikit yang memutuskan untuk terbang langsung ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk bertemu secara langsung dengan korban penganiayaan, Audrey. Salah satunya adalah YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar, pria berusia 24 tahun tersebut terlihat mengunjungi Audrey di rumah sakit. Atta secara langsung memberikan hadiah sekaligus dukungan untuk gadis yang duduk di bangku SMP itu.

Sayangnya, kebaikan Atta tersebut justru ditanggapi dengan sinis oleh Nikita Mirzani. Wanita yang diketahui kerap menyindir sederet artis itu mengungkapkan bahwa kedatangan salah satu YouTuber ke Pontianak hanya sekadar untuk konten di kanal pribadinya.

"Ada salah satu YouTuber yang pergi ke sana," Ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (10/4). "Gue tahu banget pasti untuk salah satu kontennya dia."

Nikita menjelaskan bahwa ia telah mengirimkan pesan kepada YouTuber tersebut agar tidak mengekspos wajah korban bullying itu. Sahabat Billy Syahputra itu mengungkapkan bahwa sang YouTuber yang enggan ia sebut namanya itu menyatakan hanya ingin membantu biaya rumah sakit.

Instagram Story Nikita Mirzani

Sumber: Instagram

"Gue sempet WhatsApp gua bilang, 'yang kayak gini jangan diekspos buat konten lu biar view-nya banyak segala macem'," kata wanita yang kerap disapa Nyai itu. "Kata dia 'enggak kok cuma mau bantuin (biaya) rumah sakit'."

Nikita berpendapat jika hanya sekadar ingin membantu biaya rumah sakit tidak perlu sampai datang langsung ke Pontianak. Menurutnya tidak masuk akal jika YouTuber itu hanya datang untuk memberikan uang.

"Padahal kan gampang ya kalau mau bantuin (biaya) rumah sakit ya lu tinggal transfer, easy gitu kan," jelas Nikita. "Menurut gue nggak masuk akal aja, langsung gue bikin Insta Stories kayak gitu (menyindir)."

Menurut Nikita seharusnya wajah korban tidak ditunjukkan di sosial media meskipun disetujui. Ia bahkan terang-terangan menyebut orang-orang yang menyebarkan wajah Audrey tidak secerdas dirinya.

"Mungkin enggak semua orang enggak secerdas gua kali ya," ujar Nikita gamblang. "Gua cuma minta tolong aja, janganlah, kasihan yang jadi korban kalo terlalu diekspose jadinya psikisnya malah makin kacau."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...