Masih Dituduh Menculik Anak, Tyas Mirasih: Tunggu Tanggal Mainnya

Foto: Masih Dituduh Menculik Anak, Tyas Mirasih: Tunggu Tanggal Mainnya Instagram



Terlihat santai ketika ditanya mengenai kelanjutan kasus yang menimpanya, Tyas Mirasih membungkam media dengan sebut tak ada penculik yang menyekolahkan anak.

Kanal247.com - Tyas Mirasih terlihat santai ketika ditanyai mengenai kelanjutan kasus penculikan anak yang sempat menimpa dirinya beberapa waktu lalu. Jika sebelumnya ia kesal dituduh sebagai penculik, kali ini Tyas terlihat tidak memiliki masalah jika kasus tersebut diungkit.


Baca juga ...

Tyas menjawab santai dengan mengungkapkan akan memberikan kejutan kepada awak media. Wanita berusia 32 tahun tersebut meminta agar wartawan sabar untuk menanti kelanjutan kasusnya. Istri Raiden Soedjono itu mengungkapkan akan memberikan kabar tentang kelanjutan kasus penculikan anak yang dituduhkan kepadanya. Tyas meminta media untuk tetap menanti dengan tenang.

"Nanti dong tunggu kejutan," ujar Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/4). "Oh iya sabar-sabar tunggu tanggal mainnya. Pasti gue calling.Tenang aja."

Tyas mengungkapkan bahwa kondisi anak yang dianggap ia culik tersebut baik-baik saja. Wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad tersebut bahkan tanpa ragu meminta mengecek keadaan Amandine di akun Instagram anak berusia 5 tahun itu.

"Sehat, alhamdulillah," jelas Tyas. "Kalo mau di ini lihat Instagramnya aja, sehat alhamdulillah pokoknya."

Tyas dengan bangga menyebutkan jika keponakannya tersebut usai melakukan pentas di sekolahnya. Aktris cantik itu juga menegaskan bahwa ia tidak pernah menculik Amandine. Tyas menegaskan tidak mungkin dia menyekolahkan Amandine jika menculik gadis itu. Menurutnya jika benar ia menculik anak, lebih baik uang untuk sekolah Amandine ia pakai untuk berlibur.

"Kemarin abis pentas sekolah," ucap Tyas. "Ya enggaklah, nyulik masa anaknya disekolahin mendingan gua buat liburan."

Tyas menegaskan bahwa ia memiliki surat-surat untuk merawat Amandine. Ia berjanji akan menunjukkan semuanya kepada wartawan. Sehingga ia meminta awak media untuk menunggu.

"Kita juga punya ada surat-surat juga kan," tegas Tyas. "Tunggu aja deh pokoknya nanti pasti aku undang."

Tyas menuturkan bahwa alasannya beberapa waktu lalu diam lantaran membiarkan pelapor untuk berbicara. Menurutnya ia akan langsung menunjukkan bukti bahwa ia tidak menculik sang ponakan.

"Pokoknya kalo emang dari kemarin kan aku diem, karena emang biarin aja mereka mau ngomong apa," pungkas Tyas. "Nanti kita mendingan langsung (buktikan) aja. Pokoknya nanti pasti I call you."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel