Usai Atta Halilintar, Kini Giliran Ria Ricis Sambangi Audrey

Foto: Usai Atta Halilintar, Kini Giliran Ria Ricis Sambangi Audrey Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sambangi Audrey ke Pontianak, Ria Ricis juga janjikan hal yang tak jauh berbeda dengan Atta Halilintar. Nantinya jika Audrey sudah sembuh, Ricis akan 'boyong' gadis tersebut ke Jakarta hingga ngevlog bareng.

Kanal247.com - Beberapa dari sederet artis Tanah Air diketahui berbondong-bondong mendatangi Pontianak demi bertemu dengan Audrey. Salah satunya yakni YouTuber Ria Ricis.


Baca juga ...

Adik kandung Oki Setiana Dewi itu menemui Audrey tak lama setelah Atta Halilintar menengoknya. Meski "kalah cepat" dari Atta, namun Ricis tak peduli dan tetap menemui Audrey untuk memberikan semangat dan dukungan.

"Audrey sayang. kata ortunya sblm ricis dtg, dia gamau mamam dan diem terus. tp stlah ak dtg ternyata anaknya ceria banget dan dia menyambut ricis dengan sangat bahagia," tulis Ricis. "Yang tadinya gamau makan, habis sepiring hasil suapan ricis. nyanyi bareng dan dia genggam tangan aku sangat kencang."

View this post on Instagram

audrey sayang. kata ortunya sblm ricis dtg, dia gamau mamam dan diem terus. tp stlah ak dtg ternyata anaknya ceria banget dan dia menyambut ricis dengan sangat bahagia. yang tadinya gamau makan, habis sepiring hasil suapan ricis. nyanyi bareng dan dia genggam tangan aku sangat kencang. dengan mata yg berbinar dia bilang "aku mau jadi yutuber kayak kk ricis dan main ke rumah kak ricis main trampolin". ya Allah aku ga bs tahan air mata. audrey udah janji mau cepet sembuh karena kalau sembuh lgsg aku siapin semua utk ke rumah ricis... aku ga peduli omongan netijen, yang aku peduliin adalah kebahagiaan Audrey saat ini. aku ga peduli nyinyiran orang lain, yg aku peduliin adalah dia mau makan dan tadi kita nyanyi bareng dan dia bs ngelawak😅😭😭 semua sayang Audrey, semua cinta audrey . semua butuh audrey sehat!!! we love youuu @niggaaarey perjuangan ricis bikin audrey ketawa ga sia2!! wlaupun banyak rintangan. pesan buat semua, selagi niatmu baik, pasti banyak rintangan. lewatkan! jgn kalah! fokus pada tujuanmu! Allah is always with us!

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

"Aku ga peduli omongan netijen, yang aku peduliin adalah kebahagiaan Audrey saat ini. aku ga peduli nyinyiran orang lain, yg aku peduliin adalah dia mau makan dan tadi kita nyanyi bareng dan dia bs ngelawak," sambung Ricis.

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka turut senang akhirnya Audrey mendapatkan banyak dukungan dari banyak kalangan.

"Masya allah aku merinding langsung baca captnya ka icis, Pokonya salam buat audrey dari the ricis indonesia ya ka," komen akun @rosi******. "Alhamdulillah dukungan penuh dimana2 semangat audrey," sahut akun @da******. "Masya allah ka icis terharu jadinya pas kaka jenguk audrey gt ka. Tetep semangat audrey seluruh indonesi saya kamuu," tandas akun @safiti*********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...