Cantik Bak Peri di Pemotretan Terbaru, Shin Se Kyung Ungkap Alasan Buka Channel Youtube

Foto: Cantik Bak Peri di Pemotretan Terbaru, Shin Se Kyung Ungkap Alasan Buka Channel Youtube Grazia
WowKeren dan Kanal247


Shin Se Kyung adalah salah satu selebriti yang memiliki akun Youtube. Shin Se Kyung memperlihatkan banyak konten video di akun Youtube tersebut. Ia paling suka memperlihatkan kemampuannya memasak.

Kanal247.com - Shin Se Kyung belum lama ini jalani pemotretan dengan majalah Grazia. Masuki musim semi, Shin Se Kyung jalani pemotretan dengan konsep alam terbuka.


Baca juga ...

Di konsep kali ini, Shin Se Kyung mengenakan busana dari bahan daur ulang polyester, katun organik, dan bahan lainnya. Tampak dari foto tersebut, ia mengenakan dress cantik berwarna begie dan duduk ditepian batu. Di foto lainnya, ia mengenakan dress lengan panjang berwarna putih diantara bunga-bunga.

"Aku merasa segar kembali setelah pemotretan dimana ada bunga-bunga dan pohon-pohon," bukanya. "Momen bersama alam selalu menyenangkan. Aku memiliki ketertarikan dengan banyak isu lingkungan hidup dan aku belum lama ini melihat penggunaan plastik berlebihan adalah masalah serius di media."

Tak mudah untuk mengurangi penggunaan plastik 100 persen. Aku mencoba untuk memulai hal kecil satu persatu," lanjutnya membahas tentang isu lingkungan. Shin Se Kyung pun bercerita tentang alasannya membuka akun Youtube.

Shin Se Kyung

Sumber: Soompi

"Ada banyak alasan. Aku sangat suka masak sehari-harinya, jadi aku ingin merekam momen tersebut dan aku pikir itu adalah cara yang natural untuk memperlihatkan kehidupanku sehari-hari kepada fans," jelas Shin Se Kyung. Shin Se Kyung merasa tertarik untuk membuat konten yang menarik bagi penonton.

"Aku mempelajari bahwa semua konten kreatif adalah spesial. Musik yang melengkapi video, font, dan semua elemen yang ada dalam video semuanya kreasi berharga seseorang," tambahnya. "Karena ini, aku periksa satu persatu item untuk mendapatkan izin dan membayar sebelum menggunakannya. Dan karena ini adalah pertama kalinya aku melewati proses seperti ini, rasanya menarik dan aku belajar sesuatu yang penting."

"Karena aku suka memasak, aku sering pergi belanja. Tapi aku tidak beli banyak dalam satu waktu, dan hanya membeli cukup makanan untuk waktu itu saja," lanjutnya. "Meski aku semakin sibuk, tak ada bahan makanan yang tersisa di kulkas dan itu mengurangi sampah. Dan juga aku selalu berjalan-jalan singkat."

Shin Se Kyung sendiri tengah disibukkan dengan jadwal syuting drama MBC berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Drama ini bercerita tentang wanita di era abad 19 yang suka menulis catatan sejarah. Drama ini diperkirakan tayang bulan Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...