Ahmad Dhani Serang Petugas Kejaksaan Hingga Tolak Masuk Mobil Tahanan, Hujatan Netter Makin Dahsyat

Foto: Ahmad Dhani Serang Petugas Kejaksaan Hingga Tolak Masuk Mobil Tahanan, Hujatan Netter Makin Dahsyat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dihalangi petugas kejaksaan agar tak bisa memberikan pernyataan di depan awak media, Ahmad Dhani ngamuk hingga terlibat aksi saling dorong yang bikin netter makin muak.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari Ahmad Dhani. Dengan secara tiba-tiba, bapak lima anak itu ngamuk hingga menyerang petugas kejaksaan tak lama setelah sidang berakhir.


Baca juga ...

Hal ini terlihat dari sebuah video yang sudah beredar luas di media sosial. Bahkan dalam video ini, Dhani tampak menolak dimasukkan ke dalam mobil tahanan. Ia dan beberapa petugas kejaksaan pun terlihat melakukan aksi saling dorong.

Awalnya, Dhani ingin memberikan pernyataan pada awak media, sayangnya petugas kejaksaan menghalanginya. Hingga akhirnya ia memilih "menyerah" dan masuk mobil tahanan seraya menegaskan jika dirinya tak bisa mengatakan apa pun. "Di sini saya tidak bisa bicara," ujar Dhani seraya berteriak dan dilanjutkan dengan takbir.

Melihat video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya mendapatkan simpati, sebagian besar dari mereka malah semakin membabi buta melemparkan berbagai hujatan.

"Jgn teriak takbir nyebut nama Allah kalau gak tau maknanya...sholat aja mungkin dy gak di dalam penjara pake teriak2 takbir... wong edan," protes akun @r*****ka**. "Kakean polah orang satu ini,wes sombong,angkuh,kakean bacot menghina2 orang lain,mau dipenjara triak2 nama Alloh.rasakno cak karma mu," sambung akun @erik********.

"Semoga cepat sembuh dan normal kembali ..jadi pikiran nya bisa lempeng dan bisa menilai apa itu Karma Maha kuasa ,,dan melihat kelakuan nya dulu sudah membuat orang sakit hati," skakmat akun @djohar***********. "Sian amat udh kyk org gila dah dy.pdhl dulu nya arogan bgttt," tandas akun @zak******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...