Rosa Meldianti Kembali Ngoceh dan Banggakan Jabatan Orangtuanya, Netter Asyik Lempar Umpatan

Foto: Rosa Meldianti Kembali Ngoceh dan Banggakan Jabatan Orangtuanya, Netter Asyik Lempar Umpatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti lagi-lagi heboh sendiri sampai banggakan jabatan orangtuanya dan sebut mandiri sejak dulu, para netter justru asyik lontarkan kata umpatan.

Kanal247.com - Rosa Meldianti memang tak ada habisnya menyita perhatian publik. Kali ini, wanita yang akrab disapa Meldi itu kembali menjadi sorotan usai Instagram Story miliknya diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip.


Baca juga ...

Di video singkat ini, Meldi tampak naik pitam hingga menyinggung soal profesi orangtuanya. Sementara itu, ia memuji orangtuanya mandiri sejak dulu.

"Aku bukan siapa-siapa? Aduh maaf ya, maaf banget sebelumnya. Papa aku kan pegawai negeri nih, mama aku juga anak tertua, jadi sebelum ada kalian-kalian yang katanya si bukan keluarga saya lagi itu, papa dan mama aku sudah bisa mandiri sayang," ujar Meldi. "Jadi enggak usah sombong kalian."

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat. Tidur my followers Mel klu ngantuk tidur. @pakde.brengos

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambe_gosip (@nyonya_gosip) pada

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Lagi-lagi banyak pihak melayangkan komentar pedas bahkan mengumpat kata jijik usai melihat InstaStory milik Meldi tersebut.

"Jijiiiiiik bangeeet, jijik jijik jijiiiiiiik banget liat elo," seru akun @dea****nti. "Jijik lihat ne orang sliweran mulu," sahut akun @ientan*****el.

"Apaan sih km gaji PNS aja lu sombongin, ituu juga yg PNS bapak lu tong. Bukannya eluu. Kalau misal boleh bangga berarti yg dibanggain bapak lu. Elu mahh kagak ada yg bisa dibanggain, biang kerok, gak tau malu," sambung akun @dewi****af. "Gaji pns golongan akhir brp sih -+5jt lah ya kira2 trus tunjangan, gaji 13 14, THR dll deh blm lagi klo ada serseran itu yg didapet setahun kira kira setara sama manggungnya kak @dewiperssikreal 5menit lah ya ratusan juta cuy skali manggung ngeri," tambah akun @po*****si.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...