Hasil Visum Audrey Dinyatakan Negatif, Awkarin Batal Terbang ke Pontianak?

Foto: Hasil Visum Audrey Dinyatakan Negatif, Awkarin Batal Terbang ke Pontianak? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hasil visum Audrey dinyatakan negatif lantaran tak ditemukan memar di tubuhnya dan alat kelamin tak mengalami peradangan, begini tanggapan positif Awkarin yang bikin netter kagum.

Kanal247.com - Kasus yang sedang menimpa Audrey sampai saat ini masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Bahkan beredar kabar bahwa hasil visum Audrey sudah keluar.


Baca juga ...

Sayangnya, dari hasil visum ini Audrey dinyatakan tak ada memar atau pun peradangan di area kelamin. Mengetahui hal itu, selebgram Awkarin pun angkat bicara.

Meski saat ini hasil visum dinyatakan negatif, namun Awkrain sama sekali tak memiliki niatan untuk batal menjenguk Audrey. Ia tetap berjanji akan segera menemui Audrey dengan alasan tertentu.

"Aku gak terlalu mikirin secara hukum ya karena itu bukan ranahku. Aku di sini hanya akan memperjuangkan hak anak dan hak wanita," tulis Awkarin. "Bullying is still bullying. Mau ada pukulan fisik dan perusakan alat kelamin atau tidak."

View this post on Instagram

Dari instastory kak awkarin

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

"Bullying is still bullying dan aku tetap akan mengunjungi audrey semata-mata hanya untuk membantunya bangkit dari traumanya. Dan lebih mengedukasi mengenai bullying dan bagaimana mengatasainya hehe sekian," sambung Awkarin.

Membaca pernyataan Awkarin tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan sambutan hangat dan mendukung penuh keputusan Awkarin untuk tetap menjenguk Audrey.

"Setuju banget,,, stop bullying lah mau ke orang gila sekali pun gk pantes dikata2in atau di bully apalagi sampe ada kontak fisik pemukulan dll," komen akun @umi*******. "Setuju... yg kita liat masalah bullynya kalau memang ada dendam pribadi apakah sah melakukan bully... kalau tdk diselesaikan dg tegas maka akan selalu ada pembenaran utk melakukan bully ke teman2nya ," sahut akun @arya******. "Walau sedeng tapi eike yang tante2 ini respek sama Awkarin. Anak semuda ini walau kontroversial tapi bertanggung jawab dan pintar sama halnya dengan Atta Halilintar," pungkas akun @vink*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...