Dikabarkan Ikut Mencekal Jung Joon Young-Seungri dan Choi Jong Hoon Cs, SBS Buka Suara

Foto: Dikabarkan Ikut Mencekal Jung Joon Young-Seungri dan Choi Jong Hoon Cs, SBS Buka Suara Pinterest;Xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Ada satu lagi stasiun televisi yang kabarnya ikut mencekal Jung Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon untuk tampil di acaranya. Kali ini giliran SBS yang membuat klarifikasi.

Kanal247.com - Skandal grup chat yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young, serta Choi Jong Hoon telah mempengaruhi kariernya di dunia hiburan. Bahkan ketiganya telah memutuskan hengkang dari agensi dan mundur dari dunia hiburan.


Baca juga ...

Meskipun begitu, beberapa stasiun televisi besar, KBS, MBC serta SBS telah membuat pertanyaan resmi terkait kemunculan ketiganya di program tv mereka. KBS telah resmi mencekal Jung Joon Young cs untuk tampil di semua programnya.

Kabar terbarunya, SBS juga ikut mencekal kehadiran Jung Joon Young untuk tampil di seluruh programnya. Karena munculnya kabar ini, pihak SBS pun buka suara.

"Karena pemberitaan tentang pencekalan, belum ada diskusi pelarangan mereka tampil atau dicekal," ujar pihak SBS. "Meskipun begitu, para director secara pribadi mengungkapkan untuk membuat penilaian, jadi mereka secara implisit menahan diri dari merekrut selebriti yang telah menerima kritikan publik."

"Dalam situasi belakangan ini, secara pribadi, tak ada director yang akan merekrut ketiga selebriti tersebut," lanjutnya. "Poinnya, jika produser percaya bahwa bahwa selebriti introspeksi diri dan ingin merekrut selebriti tersebut, kemudian akan ada komite untuk menggelar diskusi dan membuat keputusan untuk penampilan mereka.

Sebelumnya, pihak MBC sudah mengeluarkan konfirmasi mereka dengan resmi melarang Jung Joon Young, Seungri, serta Choi Jong Hoon untuk tampil di program mereka. Pihak KBS juga telah mengeluarkan keputusan untuk melarang mereka bertiga sementara itu tampil di semua program yang berkaitan dengan KBS.

Seperti yang diketahui, ketiga selebriti ini terkait dalam skandal grup chat video mesum. Jung Joon Young bahkan sudah dinyatakan sebagai tersangka yang merekam, menyebarkan, sekaligus menyimpan video mesum tanpa sepengtahuan korban.

Ia tengah menunggu keputusan pengadilan atas hukuman yang akan ia terima di balik jeruji besi. Sementara itu, Seungri juga terlibat dalam kasus yang sama dan juga kasus lainnya seperti kontroversi klub Burning Sun, penggelapan dana, hingga penyediaan prostitusi. Choi Jong Hoon sendiri juga dalam proses hukum kasus penyuapan pada pihak kepolisian untuk menutupi kasus menyetir dalam keadaan mabuk beberapa tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel