Harus Melahirkan Cepat, Asri Welas Minta Doa Sambil Berurai Air Mata

Foto: Harus Melahirkan Cepat, Asri Welas Minta Doa Sambil Berurai Air Mata Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kelahiran anak ketiga meleset dari prediksi awal dan harus segera dikeluarkan dalam waktu dekat karena sesuatu hal, Asri Welas tuai dukungan hingga berbagai doa dari rekan-rekan artis.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari aktris kocak Asri Welas. Di kehamilan ketiganya ini, Asri lagi-lagi harus menghadapi hal-hal yang tak diinginkannya.


Baca juga ...

Tanpa diduga-duga, kelahiran anak ketiga Asri meleset dari prediksi awal, yakni pada 29 April mendatang. Namun di pertengahan bulan ini Asri justru harus segera melakukan operasi.

"Halo teman-teman, baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat. Melahirkan 29 April tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal," ujar Asri sambil berurai air mata. "Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik mudah-mudahan. Asri akan operasi di dua tiga hari ini untuk melahirkan."

Tanpa menunggu lama, unggahan Asri itu pun langsung menuai beragam komentar netter, termasuk dari rekan-rekan artis. Mulai dari Dewi Sandra, Wendi Cagur, Sarwendah, hingga Nafa Urbach.

"Mbakku @asri_welas hamba Allah yang hebat dikasih ujian hebat karena mbakku pastiiiii sanggup menghadapinya," komen Dewi Sandra. "Bismillah semoga dilancarkan semua mba asri. Sehat mba asri dan dedei bayinya. Amiin," sahut Wendy Cagur. "Mba syggg, semoga dilancarkan dan semua sehattt," ujar Sarwendah. "Kakaaaaaaaa , malam ini aku doa buat kaka yaa , sehatt sehatt semua lancarr aminn amiin , love u kaak , sabar yaahh," tandas Nafa Urbach.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...