Rosa Meldianti Tantang Pamannya 'Duel' Agar Tak Lagi Ngoceh di Medsos, Netizen Kepalang 'Gemas'

Foto: Rosa Meldianti Tantang Pamannya 'Duel' Agar Tak Lagi Ngoceh di Medsos, Netizen Kepalang 'Gemas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menantang untuk 'berduel', Rosa Meldianti juga memberi julukan 'bodoh' pada pamannya yang membuat netizen langsung ramai mencecar komentar pedas.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Rosa Meldianti membuat geger warga dunia maya. Kali ini, keponakan Dewi Persik itu membagikan sebuah video singkat yang spontan menjadi bahan perbincangan.


Baca juga ...

Rupanya di videonya ini, wanita yang akrab disapa Meldi itu kembali meledak-ledak. Diduga Meldi tengah menantang pamannya yang bernama Fatur. Wanita berusia 20 tahun ini bahkan dengan santainya menyebut sang paman dengan sebutan "moha" yang artinya bodoh.

"Enggak usah ngomong di IG. Takutan amat sih. Datang sini ke rumah, kan tahu rumah aku," ujar Meldi. "Katanya kemarin ngomong aku enggak di Jember, sekarang sudah tahu aku di Jember ngomel mulu di IG."

Lihat postingan ini di Instagram

Ini anak enaknya ruqiah yes, biar gak tambah parah halunya ....

Sebuah kiriman dibagikan oleh mak lamis (@mak_lamis) pada

Sontak saja, netizen pun langsung ramai mencecar dengan beragam komentar pedas. Mereka bahkan menyebut Meldi telah mengalami gangguan jiwa.

"Amit amit ih... Gw punya ponakan kya gini dah gw tampar bolak balik... Ampuunnn bac*tnya itu... Bener2 kurang ajar ni anak," seru akun @lely*****dja. "Et dah.. Ini bocah kudu di cor mulutnya yaak biar mingkem. Sakit Jiwa kali ini yak @dewiperssikreal," sahut akun @mo****hing.

"Auto bakal gilak ni bocah bermuka tua," cetus akun @ida****afy. "Fix sakit jiwa nii orang klmaan otw ny jdi artis ya jdii super halu," tambah akun @alwi*****syi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...