Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di Coachella, Penampilan Lisa Black Pink Sukses Jadi Sorotan

Foto: Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di Coachella, Penampilan Lisa Black Pink Sukses Jadi Sorotan Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Banyak non-kpopers yang merasa jatuh cinta dengan Lisa setelah melihat penampilan Black Pink di festival musik Coachella. Tak sedikit yang mulai ngefans dengan Lisa.

Kanal247.com - Black Pink sekarang ini tengah berada di Amerika Serikat untuk memenuhi undangan tampil di festival musik terbesar bertajuk Coachella. Black Pink menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di acara ini.


Baca juga ...

Setelah keluarnya kabar bahagia ini, banyak kpopers yang tak sabar untuk melihat penampilan para member Black Pink. Hingga akhirnya Black Pink sukses menggebrak panggung Coachella pada tanggal 12 April lalu.

Black Pink menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Namun ada satu yang sukses disorot oleh para penontonnya adalah penampilan dari Lisa. Lisa yang menggenakan busana crop dengan rok mini serta gaya rambut poni, menjadi sorotan banyak orang.

Bahkan penampilan Lisa sukses menyita perhatian para non-kpopers. "Aku tak ngefans dengan Black pink tapi gadis yang mengenakan poni ini sangat keren! Bisakah seseorang mengatakan padaku siapa dia. Aku jadi ngefans," tulis netter di media sosial.

"Lisa dari Black Pink sangat powerful!" sahut netter. "Seseorang cepatlah mengirimkan foto-foto Lisa padaku!" lanjut netter. "Lisa dari Black Pink adalah hanya artis yang membuatku menangis setelah Miley," celetuk lainnya.

Black Pink sendiri akan melanjutkan tur konser solo perdananya bertajuk "In Your Area" di Amerika Serikat. Setelah itu, mereka juga akan melanjutkan tur konser di Australia yang sudah dikonfirmasi beberapa waktu lalu. Kalian juga jatuh cinta melihat penampilan Lisa?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...