Seungri Diduga Bayar Gaji Manajer Pakai Dana Klub Burning Sun, Begini Penjelasan YG Entertainment

Foto: Seungri Diduga Bayar Gaji Manajer Pakai Dana Klub Burning Sun, Begini Penjelasan YG Entertainment Twitter



Seungri mendapatkan tudingan baru kali ini tentang uang gaji yang ia berikan kepada manajer pribadinya diduga berasal dari dana klub Burning Sun. YG Entertainment ikut bersuara mengenai hal ini.

Kanal247.com - Semakin hari tudingan Seungri tampaknya semakin bertambah. Mulai dari kasus prostitusi, kontroversing Burning Sun, penggelapan dana, grup chat video mesum, hingga yang terbaru diduga membayar gaji manajer dengan dana dari klub Burning Sun.


Baca juga ...

MBC "Newsdesk" menyebutkan polisi tengah investigasi dugaan adanya dana dari rekening bank Burning Sun yang ditemukan lebih dari 30 juta Won atau sekitar Rp 373 juta. Uang dari rekening Burning Sun ini diduga dibayarkan tiap bulan kepada mantan manajer Seungri, Mr. Ji.

Meski Mr. Ji adalah staf dari YG Entertainment dan bukan Burning Sun, klub mendepositkan 3 juta Won atau sekitar 37 juta setiap bulannya sebagai gaji Mr. Ji. MBC juga melaporkan bahwa YG Entertainment telah mengetahui hal ini sejak kontroversi Burning Sun terbongkar bulan Februari lalu.

Jika benar bahwa gaji Mr. Ji berasal dari Burning Sun, bukan dari Seungri atau agensinya, Seungri bisa terkena tuduhan penggelapan dana. Kabar ini pun sudah sampai di telinga YG Entertainment dan pihaknya pun memberi klarifikasi tentang posisi Mr. Ji dan gaji yang ia terima.

"Karena kami tak terlibat dengan semua bisnis pribadi seungri, kami tak mengetahui posisi Mr. Ji di Yuri Holdings atau apakah ia menerima gaji terpisah dari bisnis yang terkait dengan seungri," ujarnya. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Mr. Ji adalah manajer Seungri selama berada di YG Entertainment dan digaji oleh YG, namun pihaknya tak mengetahui pemasukan lain dari Mr. Ji.

"Kami juga baru mengetahuinya setelah itu menjadi masalah. Mr. Ji juga sudah diproses keluar dari agensi bersamaan dengan putusnya kontrak Seungri," tutup YG Entertainment.

Seungri tengah dilanda banyak tuduhan kasus hingga membuat kariernya di dunia hiburan hampir tenggelam. Kontrak Seungri dengan YG Entertainment telah putus dan dirinya pun sudah menyatakan untuk mundur dari dunia hiburan.

Seungri juga terlibat dalam kasus grup chat video mesum yang melibatkan sejumlah selebriti termasuk Jung Joon Young hingga Choi Jong Hoon. Bahkan Jung Joon Young sendiri sudah dinyatakan sebagai tersangka karena mengaku merekam, menyimpan, serta menyebarkan video mesum kepada rekan-rekannya tanpa sepengetahuan korban.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel