Black Pink Sukses Meriahkan Panggung Festival Musik Coachella, Netter Semakin Kagum dan Bangga

Foto: Black Pink Sukses Meriahkan Panggung Festival Musik Coachella, Netter Semakin Kagum dan Bangga Billboard
WowKeren dan Kanal247


Netter tidak menyangka bisa mendengarkan fanchant 'Black Pink in Your Area' di acara festival musik sebesar Coachella dan kagum dengan penampilan keempat membernya.

Kanal247.com - Black Pink telah sukses memeriahkan panggung Coachella Valley Music and Art Festival pada 12 April waktu setempat. Grup yang beranggotakan empat member ini tampil cantik, seksi dan penuh semangat membawakan lagu-lagu mereka.


Baca juga ...

Black Pink membuat penonton histeris dengan lagu-lagu populer mereka seperti “BOMBAYAH”, “Playing with Fire”, “Stay”, “Ddu-Du Ddu-Du”. Mereka juga membawakan lagu di mini album terbaru yaitu “Kill This Love” dan “Kick It”. Meski beberapa lagu baru ditampilkan pertama kali, Lisa cs tetap sukses menyanyikannya.

Black Pink di Coachella

Sumber: Yahoo News

Tidak hanya itu, Jennie juga menyanyikan lagu “SOLO” yang menjadi debut solonya tahun lalu. Di panggung festival ini, grup asal YG Entertainment tersebut tak lupa menyanyikan “Kiss and Make Up” yang merupakan lagu kolaborasi Black Pink dengan Dua Lipa.

Penampilan ini membuat Black Pink tercatat sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di Coachella. Selain itu, Jennie juga menjadi penyanyi solo dari K-Pop yang pertama kali tampil di Coachella. Hal tersebut menjadi pencapaian yang sangat membanggakan bagi Black Pink dan juga para penggemarnya. Popularitas grup ini pun semakin meroket di mata fansnya maupun publik yang sebelumnya tidak terlalu tertarik dengan musik K-Pop.

Black Pink di Coachella

Sumber: Los Angeles Time

Pasalnya tidak semua penyanyi mampu menghidupkan suasana kerumunan penonton di Coachella. Black Pink termasuk grup baru di acara festival ini. Namun Rose cs berhasil membuat malam festival tersebut sangat meriah. Apalagi member Black Pink seolah tidak pernah kehabisan tenaga untuk menari dan menyanyikan sederet lagu mereka.

Usai sukses menyanyi di Coachella, Black Pink pun mendapatkan beragam pujian dari netter. “Penampilan Black Pink di panggung benar-benar gila,” tulis netter. “Wow sungguh, penampilan mereka sangat gila sampai membuatku kehabisan kata-kata. Penampilan yang mengagumkan,” puji netter.

Penampilan di Coachella sangat keren. Aku bangga pada Black Pink. Aku selalu mendukung kalian,” tulis netter. “Pinkchella,” panggil netter. “Mendengarkan fanchant ‘Black Pink in your area’ di Coachella. Penampilan hari ini keren. JenChuLiChaeng,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...