Tak Cuma Lisa, Visual Menawan Jisoo di Panggung Coachella Juga Tuai Sorotan Netter

Foto: Tak Cuma Lisa, Visual Menawan Jisoo di Panggung Coachella Juga Tuai Sorotan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampil di acara musik bergengsi Coachella, visual Jisoo menjadi sorotan banyak netter yang menyaksikan aksinya di atas panggung bersama member Black Pink lainnya.

Kanal247.com - Black Pink baru saja menciptakan sejarah baru industri hiburan musik Korea. Girlband yang baru saja merilis mini album baru bertajuk "Kill This Love" ini menjadi grup Kpop yang pertama kali tampil di acara musik bergengsi Coachella.


Baca juga ...

Dalam penampilannya di panggung Coachella tak cuma Lisa yang berhasil mencuri perhatian, tetapi juga Jisoo. Visual Jisoo yang memang sangat cantik dan menawan ini berhasil menyedot perhatian penonton yang bahkan sebelumnya belum tahu Black Pink.

Di Twitter banyak kicauan yang menyebut dan memuji kecantikan Jisoo usai penampilan apiknya di Coachella. "Tak ingin memaksa orang lain bahwa aku menjadi Jisoonator sejak hari pertama karena semua orang sangat imut dan menarik. Aku merasa buruk aku hanya ingin mempromosikan Jisoo tapi terima kasih untuk semua yang sudah berpatisipasi sebagai fans Jisoo selamanya," tulis seorang fans.

Selain karena wajah cantiknya, Jisoo juga berhasil membuat penggemar terpukau dengan suara merdua serta rambut indahnya. Bahkan beberapa orang yang bukan merupakan fans Kpop mengaku ikut jatuh cinta pada Jisoo.

"Gadis yang tak bisa berbahasa Inggris di Coachella sangat menawan. Apa benar namanya Jisoo? Aku ingin suaranya menjadi aroma lilin," komentar netter. "Bagaimana mungkin gadis berambut merah di Black Pink itu nyata? Maksudku kecantikan dan suaranya luar biasa, dia seperti makan CD untuk sarapannya," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel