Tak Pernah Absen Dukung SuJu Meski Wamil, Kyuhyun Bikin ELF Makin Jatuh Cinta

Foto: Tak Pernah Absen Dukung SuJu Meski Wamil, Kyuhyun Bikin ELF Makin Jatuh Cinta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun yang saat ini tengah menjalani wajib militer itu tak pernah abses menyaksikan dan memberikan dukungan kepada para hyungnya di konser yang digelar.

Kanal247.com - Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang masih harus menjalani wajib militer. Memilih menjadi petugas kepolisian pada masa wajib militernya, si maknae ini tak pernah sekalipun absen memberikan dukungan pada para hyung-nya dalam konser yang digelar Super Junior.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Kyuhyun juga tak mau ketinggalan menyaksikan konser sub unit Super Junior D&E yang digawangi oleh Lee Donghae dan Eunhyuk. Dari beberapa video yang beredar Kyuhyun terlihat asyik menikmati performa keduanya di bangku penonton.

Lewat akun Instagram resminya, SuJu juga mengunggah foto Kyuhyun yang sempat menemui dan berfoto bersama Donghae dan Eunhyuk di belakang panggung. Dalam foto tersebut ada pula Shindong yang sedang membawa sebuah light stick.

Kehadiran Kyuhyun pada konser Super Junior D&E ini tentu saja membuat para ELF sebutan untuk fans Super Junior senang. Apalagi sebelumnya Kyuhyun juga kepergok nonton konser Super Junior di awal tahun ini.

"Telor unguuuuu.. Tak sabar menunggumu selesai wamil. Seneng banget liatnya," komentar netter. "Dimanapun konser selalu ada Kyuhyun. Emang gak pernah absen ya nih orang salut deh," tambah yang lain. "Okeee taulah kan kalo nanti mbul balekk ga dibuatin acara cem ryeowook, nongol muluk dimana2, wamil rasa tour," ujar lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...