Tampil di Acara 'SNL' Amerika, BTS Sukses Curi Perhatian Non Kpop Fans

Foto: Tampil di Acara 'SNL' Amerika, BTS Sukses Curi Perhatian Non Kpop Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


BTS memilih untuk comeback membawakan lagu barunya 'Boy with Luv' untuk pertama kalinya di acara televisi Amerika 'Saturday Night Life' dan mencuri perhatian banyak orang.

Kanal247.com - Tak seperti bisanya tampil di acara musik Korea usai comeback, [p-Bangtan Boys] alias BTS lebih memilih tampil di acara televisi Amerika. Sehari usai album barunya yang bertajuk "Map of Soul: Persona" dirilis, Rap Monster dkk tampil di acara "Saturday Night Live".


Baca juga ...

Dalam acara populer tersebut, BTS membawakan lagu "Boy with Luv" untuk pertama kalinya secara live. Tak hanya membuat penggemar terpesona dengan aksi panggungnya, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini juga membuat non Kpop fans terpukau.

Banyak yang mengaku langsung jatuh hati pada BTS meski sebelumnya bahkan tidak mengenak boyband yang debut di tahun 2013 lalu ini. "Aku tidak pernah melihat BTS sama sekali, tapi sial aku sungguh sangat terkesan dengan penampilan mereka di SNL malam ini, fenomenal," tulis seorang netter di Twitter.

Selain itu ada juga netter yang mengaku bangga pada BTS karena menyanyikan lagu bahasa aslinya di televisi internasional. Hal ini secara tak langsung juga ikut memperkenalkan budaya mereka pada semua orang di seluruh dunia.

Photo-INFO

Twitter - BTS

"Ini mengerikan karena aku menangis melihat boyband Asia menyanyikan lagu berbahasa asli mereka di SNL. Aku berharap bisa menjadi representasi seperti itu juga saat aku masih kecil," komentar netter. "Aku belum pernah mendengar BTS sebelumnya dan menyaksikan mereka di SNL. Tidak bisa mengalihkan padangan mereka sangat bertalenta," ujar lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...