Jennifer Dunn Ngaku Sudah Nikah Sah Secara Agama, Netter: Tetap Aja Pelakor

Foto: Jennifer Dunn Ngaku Sudah Nikah Sah Secara Agama, Netter: Tetap Aja Pelakor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat pengacara sang suami, Jennifer Dun alias Jedun rupanya terbukti sudah menikah sah secara agama dengan Haris. Hanya saja hal itu tak dianggap penting oleh netter lantaran status Jedun sejak awal sudah menyandang sebagai pelakor.

Kanal247.com - Hubungan asmara Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun sampai saat ini masih terus menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, sejak hubungannya dengan Haris terbongkar ke publik, Jedun seolah menutupi banyak hal dari awak media.


Baca juga ...

Sebab, Jedun sendiri dituding publik sebagai pelakor alias perebut laki orang. Sebelumnya, sang suami telah memiliki istri dan anak, namun saat Jedun hadir, rumah tangga Haris pun berakhir.

Dan baru-baru ini, pengacara Haris memberikan pernyataan soal hubungan mereka. Lantaran sering dituding "kumpul kebo", sang pengacara pun memberikan penegasan bahwa Jedun dan Haris sudah menikah sah secara agama.

"Yang sekarang ini sah secara agama, karena dalam muslim ini kan dimulai secara agama terlebih dahulu kemudian ke negara," terang sang pengacara. "Namun saat ini baru sah secara agama, dan mereka menikmati."

Mendengar pernyataan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski sudah ditegaskan bahwa pernikahan Jedun dan Haris sah secara agama, namun sebagian besar dari netter tetap saja melontarkan komentar pedas.

"Mau nikah sah, sampe kawin berkali2 ge, neng jedun bakal tetep punya gelar Pelakor," komen akun @sa*****. "Klo udah sah scr Negara harus bnyak doa smg ngga ada pelakor diantara kalian," sindir akun @marka**********. "Tetep aja udh sah secara negara pun dese mah awalnya pelakor wkwkwkwkwkk," skakmat akun @alana*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...