Tampil di Acara Pra Coachella, Gaya Busana 'Compang Camping' Tiffany Banjir Nyinyiran Netter

Foto: Tampil di Acara Pra Coachella, Gaya Busana 'Compang Camping' Tiffany Banjir Nyinyiran Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gaya busana Tiffany usai meninggalkan SM Entertainment dan fokus berkarier solo di Amerika memang terlihat berbeda dan beberapa justru membuat penggemar tak suka.

Kanal247.com - Tiffany belakangan sukses mencuri perhatian publik dengan perubahan gaya busananya. Tak cuma mengubah warna rambutnya menjadi pirang, Tiffany juga sudah jauh dari kesan imut yang selama ini melekat padanya saat masih berada dalam naungan manajemen SM Entertainment.


Baca juga ...

Usai keluar dari SM dan lebih fokus berkarier solo di Amerika, gaya busana Tiffany memang banyak berubah. Seperti gaya busana baru-baru ini yang dipamerkannya di akun Instagram pribadinya saat tampil di acara pra Coachella.

Tiffany terlihat mengenakan busana berwarna kuning menyala. Busana dengan lengan panjang itu tampak terlihat compang camping dengan potongan kainnya yang tak beraturan. Menyempurnakan penampilannya Tiffany menambahkan aksesoris kacamata dan menjinjing tas kecil berwarna silver.

View this post on Instagram

coachella @galore cover girl 👑✨

A post shared by Tiffany Young (@tiffanyyoungofficial) on

Namun sayangnya penampilan kerennya kali ini justru membuat penggemar tak begitu menyukainya. Tak sedikit yang mengaku lebih mengangumi Tiffany dengan gaya busana ala Korea yang selama ini melekat padanya.

"Hanya penilaian pribadiku, aku lebih menyukai gaya fashion Koreanya karena kurasa lebih baik," komentar netter. "Maaf Tiffany tapi aku tak menyukai rambut, make up dan busanamu kali ini, menggerikan sekali," ujar yang lain. "Kalo kata temen gw mah , kaya ondel-ondel amerika," tambah lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...