Tak Patah Semangat, Raditya Dika 'Ngotot' Ingin Jadi Besan Raffi Ahmad

Foto: Tak Patah Semangat, Raditya Dika 'Ngotot' Ingin Jadi Besan Raffi Ahmad Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad memberikan tanggapan atas keinginannya menjadi besan membuat Raditya Dika semakin semangat untuk memikirkan perjodohan calon putrinya dengan Rafathar.

Kanal247.com - Raditya Dika beberapa waktu sempat memberikan pernyataan bahwa ia ingin menjadi besan Raffi Ahmad di media. Radit mengungkapkan agar Rafathar untuk berhati-hati lantaran ia siap menjodohkan putra Raffi dan Nagita Slavina tersebut untuk calon putrinya.


Baca juga ...

Tak disangka-sangka, ternyata pernyataan tersebut terdengar di telinga Raffi. Menanggapi hal tersebut, pria berusia 32 tahun itu mengaku belum memikirkan jodoh untuk sang putra. Raffi juga mengungkapkan bingung menjodohkan Rafathar dengan putri Gading Marten atau Radit. Raffi menyatakan semua keputusan ada di tangan sang buah hati.

Radit mengaku kaget karena mendapatkan balasan dari Raffi melalui media. Suami Annisa Aziza itu mengaku bahwa ucapannya sebelumnya hanyalah candaan belaka. Namun karena perkataan Raffi, Radit jadi benar-benar ingin menjodohkan calon putrinya. Bahkan komika ternama itu belum mengungkapkan niat itu kepada Raffi secara langsung.

“Calon anaknya cewek. Iya mau dijodohin sama Rafathar. Gue belum bilang ke Raffi," jelas Radit saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4). "Beritanya sudah nyebar, sebenarnya bercanda saja."

Akibat respon yang diterimanya dari suami Nagita tersebut, Radit menjadi benar-benar ingin menjadi ayah mertua bagi Rafthar. Pria berusia 34 tahun itu menyatakan bahwa sang putri berjodoh dengan Rafathar, ia bisa meminjam salah satu mobil mewah yang dimiliki Raffi untuk pergi jalan-jalan.

"Tapi gue pikir-pikir kalau (calon anak) dijodohin sama Rafathar kan bisa pinjam mobil Lamborghini Raffi," canda Radit. "Buat jalan-jalan ke mini market."

Pria yang melepas masa lajang pada 2018 lalu itu berkata bahwa ia merasa aneh lantaran berkomunikasi dengan Raffi melalui awak media. Menurutnya, ia dan Raffi bisa membicarakan perjodohan di telepon atau pesan langsung. Meski semakin semangat menjadi besan Raffi, Radit hanya bisa pasrah kepada masa depan.

“Ohh Raffi sudah bilang boleh (jadi besan). Ini aneh yah kita komunikasi lewat media padahal bisa telepon atau chat langsung," papar Radit. "Kalau Raffi boleh-boleh saja (menjodohkan), ya sudah kita liat nanti saja."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...