Asri Welas Akhirnya Melahirkan Anak Ketiga, Para Selebriti 'Lega' Sekaligus Banjiri Ucapan Selamat

Foto: Asri Welas Akhirnya Melahirkan Anak Ketiga, Para Selebriti 'Lega' Sekaligus Banjiri Ucapan Selamat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Asri Welas meminta doa sekaligus mengucapkan permohonan maaf jelang masa persalinan. Kini buah hati ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir dalam kondisi sehat.

Kanal247.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja. Pasalnya, buah hati ketiga wanita berusia 40 tahun itu kini telah hadir di tengah-tengah keluarga kecilnya.


Baca juga ...

Adalah bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja telah lahir dalam kondisi sehat. "Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar, alhamdulilah mas Ibrar sehat, Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik," tulis Asri Welas.

Namun diketahui sebelumnya, Asri Welas sempat tersedu lantaran dokter memberi pernyataan yang kurang mengenakkan. Pasalnya, buah hati Asri Welas sempat kekurangan air ketuban hingga harus segera menjalani operasi caesar.

Postingan Asri Welas yang baru dibagikan pada Senin (15/4) ini pun langsung diserbu warga dunia maya. Bahkan tak hanya para netizen, selebriti Tanah Air pun ikut membubuhkan komentarnya.

Banyak dari mereka yang mengaku lega dan lantas memberikan ucapan selamat. Sementara yang lain, gencar memanjatkan doa terbaik untuk Asri dan buah hati ketiganya.

"Selamat mbaa asri!!! Mudah2an semua sehat," tulis Nia Ramadhani. "Alhamdulillah.. Congrats yaaa.... semoga sehat ibunya dan Baby yaaa... Barakallah @asri_welas," komentar Marini Zumarnis. "Alhamdulillah Masya Allah mbak Achie selamattt untuk ibu dan babyyy," sahut Fitri Tropica.

"Sehat2 ya mama asri & adek ibrar," sambung Ernest Prakasa. "Puji Tuhan!! Selamat mba asriii, sehat ya kalian semuaa," timpal Gisella Anastasia. "Selamat kaka asri. Ganteng bgt baby boy nya," imbuh Nikita Mirzani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...