Sebelum Masuk Wamil, Xiumin Bakal Gelar Fan Meeting Solo Tanpa Member EXO

Foto: Sebelum Masuk Wamil, Xiumin Bakal Gelar Fan Meeting Solo Tanpa Member EXO Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum meninggalkan penggemarnya untuk sementara karena harus menjalani wajib militer, Xiumin akan lebih dulu menggelar fan meeting solo pertamanya pada 4 Mei mendatang.

Kanal247.com - Xiumin akan menjadi member pertama EXO yang menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan masuk wajib militer. Idol 29 tahun ini dipastikan akan mulai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 7 Mei mendatang.


Baca juga ...

Namun sebelum menjalankan wajib militernya, Xiumin sepertinya ingin berpamitan secara langsung pada para penggemarnya. Untuk itu, pelantun lagu "Call Me Bae" ini akan menggelar fan meeting solo pertamanya tanpa member EXO yang lain pada 4 Mei.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi sendiri oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Xiumin dengan membagikan sebuah poster pengumuman. Fan meeting bertajuk "Xiuweet Time" ini sendiri akan digelar di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.

Dalam posternya, Xiumin terlihat tampan dengan blazer berwarna orange sambil membawa sepotong kue. Fans pun mengaku senang sekaligus sedih akan berpisah dengan Xiumin dalam kurung waktu sekitar 2 tahun ke depan.

"Sekarang rasanya mereka semakin tua. Rasanya baru kemarin 12 bocah ini muncul dan memperkenalkan diri di panggung," komentar netter. "Aku patah hati, biasku. Aku bahkan tak bisa melihatnya sebelum wamil," ujar yang lain. "Aku tak percaya sebentar lagi juga tanggal 7 Mei, aku ingin berteriak kehilangan mereka," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...